Cara Cepat Hamil Paling Ampuh A-Z


Cepat hamil, Mungkin pertanyaan berikut sering muncul dibenak para pasangan yang telah berumah tangga. Apakah Anda salah satunya yang ingin mencari cara cepat hamil. Kehamilan adalah sebuah kebahagiaan bagi para wanita. Bukan hanya diperuntukkan untuk wanita saja. Para pria alias yang notabene sebagai seorang ayah juga turut merasakan kebahagiaan. Membayangkan masa – masa kehamilan yang menyimpan kisah yang beragam.

Belum lagi yang namanya melewati masa ngidam yang biasanya terjadi pada trimester awal kehamilan. Oh iya, yang perlu digaris bawahi mengenai ngidam adalah sebenarnya ngidam itu hanya buatan. Si ibulah yang mengansumsikan bahwa dia sedang mengidam. Bukan dari janin yang ada di kandungannya.

Jadi ngidam itu hanya hasil dari pikiran yang dibentuk oleh si ibu. Pikiran yang berupa keinginan-keinginan si ibu yang menginginkan makanan ataupun suatu barang. Hanya saja si ibu mengatasnamakan keinginan tersebut dengan keinginan bayi. So, ingat bahwa ngidam itu hanya mitos!

Bagaimana Cara Yang Bisa Dilakukan Ingin Cepat Hamil

Bagaimana Cara Yang Bisa Dilakukan Ingin Cepat Hamil

Bagaimana cara ingin cepat hamil? Lagi-lagi pertanyaan ini muncul ketika keinginan menimang buah hati makin bergejolak. Ya, banyak cara yang dilakukan mengenai bagaimana cara ingin cepat hamil. Kunci sebenarnya adalah sehat. Anda harus sehat pikiran dan fisik.

Membahas sehat pikiran tidak akan habisnya. Anda dituntut harus berpikiran positif dalam menuju masa – masa kehamilan. Nikmatilah hidup sebagaimana semestinya. Hayati setiap pelajaran yang diambil dari setiap kejadian, serta resapi setiap anugerah yang Tuhan berikan kepada Anda dan pasangan. Hasil dari output itu semua adalah Anda menjadi orang-orang yang tetap dan selalu bersyukur. Itulah kunci dari pikiran yang sehat.

Kemudian dilanjut dengan pembahasan sehat fisik. Jagalah keseimbangan makanan Anda dengan mencukupi gizi yang cukup. Makanan sehat melahirkan tubuh yang sehat dan pikiran yang sehat. Imbangi makanan sehat Anda dengan pola hidup sehat juga. Seperti olahraga setuap harinya. Luangkan minimal 1 jam per hari untuk berolahraga agar Anda bisa lebih prima dan segar lagi dalam beraktivitas.

Baca juga: Tips Untuk Mengurangi Intensitas Gadget Pada Anak

Ketika Anda sudah memakan makanan dengan kaya kandungan yang baik diperlukan tubuh, ditambah lagi dengan olahraga yang Anda kerjakan tiap harinya. Secara tidak langsung akan melahirkan pikiran yang sehat. Seperti kata pepatah yaitu di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Nah, ada sinkronisasi antara fisik dan pikiran, bukan?

Selanjutnya jangan lupa tambahkan asupan makanan lainnya yang menambah vitalitas ketahanan tubuh Anda. Misalnya dengan mengonsumsi madu sebagai asupan tambahan yang baik, aman dan sehat untuk dikonsumsi siapa saja. Kami menawarkan solusi bagi Anda dan pasangan yang ingin memiliki buah hati dengan segera. Telah hadir madu penyubur kandungan untuk wanita, dan madu penyubur pria. Minat? Hubungi kami segera.

Tips Tepat Yang Bisa Dicoba Ketika Ingin Cepat Hamil

Tips Tepat Yang Bisa Dicoba Ketika Ingin Cepat Hamil

Cara ingin hamil cepat adalah metode yang paling dicari-cari oleh pasangan yang sudah berumah tangga. Tentunya dengan menambah momongan akan membuat suasana rumah menjadi lebih berwarna dengan keceriaan anak-anak yang memberikan kebahagiaan tersendiri bagi orang tuanya.

Ketika pulang dari kerjaan, seorang suami terkadang masih membawa kepenatan-kepenatan dari kantor. Tetapi, sewaktu pulang menyaksikan buah hati yang lucu dan menggemaskan, maka segala beban pikiran yang bertunas dari kantor akan gugur dengan sendirinya. Ketika seorang istri mulai lelah dengan pekerjaan rumah tangga, namun sewaktu melihat perkembangan buah hati yang signifikan akan menjadikan lelahnya si istri hilang seketika.

Bca juga: Tips Mengajak Memilih Makanan Bergizi Untuk Anak

Maka, inilah yang dinamakan bermah kehadiran anak yang sesungguhnya. Memberikan kebahagiaan baru ditengah kesibukan dan hiruk pikuk duniawi. Warna-warni tersebutlah yang banyak membuat pasangan rumah tangga ingin mengetahui cara cepat punya keturunan. Maka, berkaca dari keinginan-keinginan tersebut, berikut ada beberapa cara cepat punya keturunan, yaitu:

Menjaga Pikiran Agar Tetap Sehat

Pikiran adalah sumber dari segalanya. Maka, kondisikan pikiran Anda dengan terus merasa bersyukur dengan apa yang Anda miliki. Jangan pernah memikirkan bahwa Anda belum mempunyai keturunan. Sebab itu akan menambah beban akan pikiran Anda. Sehingga, dapat mengganggu kerja fungsi organ yang akibatnya metabolisme kerja organ tubuh pun terganggu dan kesehatan Anda pun menjadi memburuk.

Jagalah Asupan Makanan Anda

Makanlah makan-makanan yang mengandung serat, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda. Asam folat sangat berguna bagi pembentukan sel telur. Asam folat yang cukup dalam tubuh akan membuat produksi sel telur menjadi maksimal. Sehingga, tingkat kesuburan pun meningkat. Anda bisa menemukan asam folat pada sayur-sayuran seperti bayam, brokoli dan sebagainya.

Ataupun pada saat ini banyak tersedia susu untuk menuju kehamilan. Dimana jika kita lihat, susu tersebut kaya akan asam folat. Alternatif lain juga ada yang menjual vitamin dengan kandungan asam folat yang tinggi. Anda bisa konsumsi satu hari sekali untuk memaksimalkan pembentukan sel telur. Tingkat kesuburan yang baik dapat mempercepat Anda untuk menuju kehamilan.

Madu juga dipercaya dapat meningkatkan kesuburan Anda dan pasangan. Kandungan dari madu dapat membuat Anda cepat hamil. Bagaimana caranya? Ya, dengan meminum madu, bagi Anda yang belum hamil, akan memperlancar dan membuat siklus menstruasi Anda menjadi teratur.

Pada wanita, siklus menstruasi yang teratur merupakan ciri-ciri dari wanita yang memiliki tingkat kesuburan yang tinggi. Nah, jangan ragu untuk mengonsumsi madu sebagai asupan tambahan pada saat sebelum hamil dan pada saat menjalani kehamilan.

Meminta dan Berdoa Agar Cepat Hamil Kepada Tuhan

Do’a supaya cepat hamil dan punya keturunan dapat dijadikan pegangan bagi pasangab suami istri yang ingin memiliki keturunan. Adapun doa supaya cepat punya keturunan yang diajarkan Islam kepada kita berbunyi sebagai berikut:

Do’a Untuk Cara Cepat Hamil Dengan

Doa Supaya Cepat Hamil

Do’a supaya cepat punya keturunan diatas termaktub dalam surah Al-Furqon ayat 76. Pada ayat ini dijelaskan bahwa Allah Subhana wa Ta’ala tidak hanya menganjurkan untuk memiliki keturunan yang bersifat kuantitatif atau jumlah saja, melainkan lebih dari itu.

Dituntut setiap rumah tangga juga harus memiliki anak-anak yang berkualitas. Kualitas disini dimaksudkan dan dikonsentrasikan pada akhlaknya, kesholeh dan kesholehannya serta bagaimana kecintaannya kepada sang Pencipta. Sehingga, muncullah penekanan pada surah Al Furqon ayat 74 diatas kata “penyenang hati”.

Seperti yang Anda ketahui saat ini, di zaman era globalisasi yang dianjurkan setiap individu untuk melek akan teknologi-sebenarnya ini adalah sesuatu yang sangat banyak mengundang kenegatifan. Realita yang ada membuktikan bahwa banyak anak -anak dibawah umur yang sudah sering melakukan tindakan amoral. Bukankah ini contoh yang sangat miris dilihat pada negara yang masih menjunjung tinggi nilai keluhuran dan sosial.

Saat ini, gadget sudah merebak kemana-mana. Kalau dulu harganya selangit, sekarang bisa Anda peroleh dengan harga miring. Sudah tersedia harga ratusan ribu juga di outlet-outlet handphone terdekat. Pada akhirnya kemudahan tersebut sebenarnya membawa petaka besar. Dengan mudah anak dibawah umur dapat menikmati akses-akses yang dilarang agama. Gambar dan video asusila sudah menjadi makanan sehari-hari.

Beranjak dari itu semua, surah Al Furqon mengingatkan kembali bahwa berdo’alah kepada Allah Subhana wa Ta’ala dengan penuh kecintaan dan pengharapan bukan hanya ingin memiliki keturunan saja, melainkan keturunan yang kelak akan menebarkan kebaikan-kebaikan yang hakiki kepada orang tua, guru, kerabat dan masyarakat disekitarnya.

Mintalah keturunan yang menjadi penyejuk mata bagi kedua orang tuanya. Dalam artian sifat dan akhlaknya dapat mengingatkan orang tuanya dalam kebaikan. Sehingga, barokahlah keluarga yang demikian. Adapun jika Anda ingin memiliki buah hati yang penyenang hati, maka, jagalah ia sedari dalam kandungan. Berikanlah makanan – makanan yang halal dan sehat.

Halalan thayyiban. Disamping itu juga imbangi janin Anda dengan asupan yang berkah, seperti madu. Seperti yang dikatakan Nabi Muhammad Saw bahwasannya madu adalah obat segala obat. Oleh karena itu, untuk membantu Anda dan pasangan menjaga buah hati sedari dalam kandungan, kami menjual madu penyubur kandungan untuk wanita, dan diimbangi dengan madu penyubur pria.

Konsumsilah madu ini untuk pasangan Anda dan Anda sendiri. Dapat juga dikonsumsi bagi yang belum menikah. Dicampur oleh bahan-bahan herbal yang baik untuk kesehatan dan kesuburan Anda dan pasangan, serta keselamatan janin. Pesan segera kepada kami dengan menghubungi kontak kami.

Kami akan melayani Anda sepenuh hati demi mewujudkan keinginan Anda dan pasangan memperoleh keturunan-keturunan yang menyenangkan hati sesuai yang disampaikan Allah Subhana wa Ta’ala dalam firmannya dengan indah pada surah Al Furqon ayat 74 di atas.