Cara Beli Kartu By U dari Telkomsel

Cara Beli Kartu By.U – Halo semuanya, sedikit berbeda nih dengan artikel-artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Di artikel kali ini saya akan share pengalaman saya saat beli kartu by.U dari telkomsel. Ya, sebenarnya bukan saya sih. Tapi suami saya yang ingin membelinya. Kebetulan suami saya baca-baca di Quora tentang kartu by.U ini. Oleh karena itu, kali ini saya akan membahas tentang cara beli kartu by.U lengkap dengan harga kartu by.U yang bisa diakses secara online.

Oke, sebelum membahas tentang langkah-langkah cara beli kartu by.U ini. Saya akan bahas terlebih dahulu tentang kartu by.U nih. Saya yakin kalian pasti belum tahu kan apa itu kartu by.U dan apa istimewanya? So ya, langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini.

Apa Itu Kartu by.U?

Apa Itu Kartu by U
Apa Itu Kartu by U

Oke, jadi kartu by.U adalah provider pionier yang semua transaksinya menerapkan sistem digital. Bagaimana tidak? Kalian hanya bisa membei kartu by.U ini secara online saja melalui aplikasi. Begitu juga untuk memilih paket internet dan lainnya. Kalian bisa membelinya di aplikasi by.U.

Ya, by.U memang masih 1 provider dengan telkomsel. Bisa dikatakan bahwa by.U ini setara dengan provider telkomsel lainnya seperti loop, halo, simpati, As dan lainnya.

Hanya saja menurut saya dibandingkan semua provider tersebut, yang paling menarik perhatian adalah by.U.

Ya, awalnya saya tidak tertarik sama sekali dengan paket internet yang ditawarkan oleh provider Telkomsel. Karena memang semua paket internet yang ditawarkan sangat mahal dibandingkan dengan kartu provider lainnya seperti Indosat, XL, dan lainnya.

Pokoknya, bisa dikatakan saya anti banget deh sama provider telkomsel. Ya, walaupun memang jaringannya sangat luas dan cepat sih dibandingkan dengan kebanyakan kartu yang ada saat ini. Tapi mahalnya itu lho! Hmmm.

Pas tahu bahwa Telkomsel mengeluarkan provider baru yakni kartu by.U, entah kenapa saya jadi tertarik untuk mencobanya.

Ditambah lagi cara beli kartu by.U yang sangat unik secara online dan nggak ribet!

Terus dibandingkan dengan harga paket internet kartu telkomsel yang lainnya. Sudah pasti harga paket internet by.U ini ramah di kantong.

Jadi, setelah suami saya berbicara panjang lebar tentang kartu by.U ini. Saya juga jadi tertarik untuk coba membeli kartu by.U ini secara online.

Oke, saya dan suami memutuskan untuk beli kartu by.U langsung dari aplikasinya setelah itu.

Kelebihan Kartu by.U dibandingkan Provider Lainnya di Indonesia

Cara Beli Kartu By U dari Telkomsel Online
Kelebihan Kartu by.U dari Telkomsel

Eits, sebelum membahas tentang cara beli kartu by.U. Saya mau jelasin dulu nih beberapa kelebihan kartu by.U dibandingkan dengan provider lainnya yang ada di Indonesia.

Biar kalian semakin mantap untuk membelinya! Oke, langsung saja berikut ini beberapa kelebihan dari kartu by.U yang juga membuat saya tertarik untuk membelinya dibandingkan dengan provider lainnya yang ada di Indonesia.

1. Beli Kartu by.U secara Online atau Daring

Kelebihan pertama yang membuat kartu by.U unik dari yang lainnya adalah pembelian kartu by.U hanya bisa dilakukan secara online atau daring saja melalui aplikasi by.U yang bisa kalian download dan install di smartphone kalian melalui Play Store atau AppStore.

Jadi, kalian tidak perlu ribet mencari kartu secara online mendatangi counter-counter nih. Wah, menarik dan mudah sekali ya untuk mendapatkan kartu by.U ini.

2. Bisa Pilih Nomor by.U

Kelebihan berikutnya yang ditawarkan oleh provider kartu by.U adalah kalian bisa pilih nomor by.U sendiri. Ya, walaupun pemilihan nomor by.U dilakukan secara random atau acak.

Jadi, pada saat akan memilih nomor pihak by.U akan menawarkan kalian 5 nomor yang bisa kalian pilih selama 5 menit. Nah, kalau dalam waktu 5 menit kalian tidak memilih nomor by.U apapun karena kurang nomor by.U kurang pas dan kurang cantik pihak by.U akan menawarkan kembali 5 nomor untuk dipilih selama 5 menit. Begitu seterusnya, sampai kalian menemukan nomor by.U yang pas untuk dipilih.

Menurut saya, ketika memilih nomor by.U ini termasuk faktor keberuntungan saja sih. Kalau kalian beruntung kalian bisa mendapatkan nomor by.U cantik.

Tapi sayangnya pada saat saya akan memilih nomor by.U tidak ada nomor cantik yang bisa saya pilih padahal sudah menunggu 3 kali putaran. Sampai malas menunggunya, akhirnya saya memutuskan memilih nomor yang ada saja. Hehe.

3. Bisa Pilih Paket Sesuai Keinginan dan Kebutuhan

Lanjut, saat kamu akan beli kartu by.U kamu juga bisa nih langsung pilih pulsa dan paket by.U sesuai keinginan.

Misalnya seperti pulsa, paket internet by.U, paket nelfon by.U, paket SMS by.U, paket streaming by.U dan paket by.U lainnya.

Ya, kamu bisa pilih kuota sesuai dengan kebutuhan. Atau bisa juga ditambah topping yang merupakan tambahan kuota paket yang menarik. Nanti deh kalian bisa lihat sendiri saat saya membahas tentang cara beli kartu by.U.

4. Kartu by.U Tidak Memiliki Masa Aktif

Saat menggunakan kartu by.U tidak perlu khawatir takut kartu hangus. Karena di by.U tidak ada masa aktifk kartu by.U. Jadi, kamu bisa menggunakan kapan saja. Bahkan jika tidak mengisi pulsa by.U sekalipun juga masih bisa digunakan. Wah, keren ya!

Biasanya kan yang paling banyak ditakuti oleh pemilik kartu provider adalah kartu hangus jika tidak diisi pulsa. Tapi ternyata tidak di by.U.

5. Jaringan Luas

Seperti semboyan provider Telkomsel pada umumnya. Kartu by.U juga mengklaim bahwa dirinya memiliki jaringan luas. Karena memang telkomsel memang sudah memiliki pemancar sinyal bahkan di area terpencil sekalipun. Jadi, kamu tidak perlu khawatir susah jaringan saat menggunakan by.U.

6. Kecepatan Jaringan Kencang

Sama seperti provider telkomsel yang lainnya, by.U juga mengklaim bahwa kecepatan jaringannya juga kencang dan tidak perlu diragukan lagi. Makanya itu, kuota 1GB akan terasa sangat sedikit karena kencangnya jaringan.

7. Kartu by.U menyediakan Kompensasi

Ini lagi nih kelebihan kartu by.U yang menarik perhatian saya dan mungkin juga kalian.

Nah, jadi ketika terjadi gangguan pengguna akan diberikan kompensasi sebesar 1GB untuk 1 harinya. Wah, lumayan kan siapa lagi provider yang berani memberikan kompensasi seperti ini!

Cara Beli Kartu by.U Telkomsel Online

Gimana? tertarik untuk coba beli kartu by.U dari telkomsel ini?

Oke deh, buat kamu yang tertarik untuk beli kartu by.U. Langsung saja yuk simak langkah-langkah cara beli kartu by.U telkomsel secara online berikut ini.

1. Unduh dan Install Aplikasi by.U

Unduh dan Install Aplikasi by U
Unduh dan Install Aplikasi by U

Pertama, silahkan kamu cari dulu aplikasi by.U di Play Store atau App Store.

Setelah itu, silahkan unduh dan install aplikasi by.U di smartphonemu.

2. Mulai Buat Akun by.U

Mulai Buat Akun by U
Mulai Buat Akun by U

Kalau sudah terinstall, kamu bisa langsung buka aplikasi by.U.

Setelah itu, mulai buat akun by.U dengan klik Lanjutkan pada slide 1 dan slide 2.

Lalu, pada slide ke-3 klik Yuk, Mulai! untuk membuat akun by.U.

Kalau kalian sudah memiliki akun by.U, kalian bisa langsung klik Udah Ada Akun.

Cuma kan waktu itu saya masih belum punya akun dan ingin daftar akun by.U, maka saya pilih Yuk Mulai!

3. Pilih Paket by.U

Pilih Paket Internet by U
Pilih Paket Internet by U

Nah, selanjutnya sebagai persyaratan untuk mulai daftar akun by.U. Kamu akan diminta untuk memilih dan membeli paketan kartu by.U terlebih dahulu.

Pilih paket internet by.U yang akan dibeli dengan cara klik Beli.

4. Beli Paket by.U

Beli Paket Internet by U
Beli Paket Internet by U

Saat itu, saya pilih paket internet 10 GB 30 hari atau 1 bulan.

Nah, berikutnya kamu bisa pilih ingin isi pulsa berapa. Ini opsional ya! Kalau kamu tidak mau isi pulsanya juga tidak apa-apa jangan pilih apapun.

Scroll ke bawah untuk menambah topping paket.

Pilih dan Beli Topping Paket by U
Pilih dan Beli Topping Paket by U

Ya, di by.U kalian juga bebas untuk pilih paket topping seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Kalian bisa pilih paket tambahan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kalian.

Kalau tidak ingin tambah paket topping juga tidak masalah. Kalian bisa langsung klik icon tanda panah Lanjutkan.

Namun, waktu itu saya menambah paket topping Youtube 3 GB selama 30 hari juga.

Jadi, total harganya jadi Rp. 62.500 deh!

Kalau sudah selesai memilih paket by.U yang akan dibeli. Klik icon panah Lanjutkan.

5. Daftar dan Buat Akun by.U

Daftar dan Buat Akun by U
Daftar dan Buat Akun by U

Nah, sekarang baru deh kalian akan diminta untuk mendaftar dan membuat akun by.U terlebih dahulu sebelum lanjut pembayaran beli kartu by.U.

Ada 2 metode daftar akun by.U, kalian bisa menggunakan akun Facebook atau akun Gmail. 

Saat itu, saya memilih menggunakan Daftar dengan Gmail.

6. Masukkan Akun Gmail atau Facebook

Pilih Akun Google untuk Daftar by U
Pilih Akun Google untuk Daftar by U

Lanjut, berikutnya kamu akan di direct ke browser untuk login akun Gmail/Facebook. 

Silahkan masukkan username/email dan password lalu klik Login. 

Karena waktu itu saya sudah masuk ke akun Gmail di browser saya. Maka saya hanya perlu mengklik akun Gmail saya saja.

Izinkan Halaman untuk Buka by U
Izinkan Halaman untuk Buka by U

Berikutnya, akan ada pop up untuk mengizinkan browser mengakses by.U. Pilih Oke atau Izinkan.

7. Pilih Nomor Kartu by U

Pilih Nomor Kartu by U
Pilih Nomor Kartu by U

Nah, untuk selanjutnya baru deh kamu akan diminta untuk memilih nomor kartu by.U yang akan digunakan. Pilih nomor kartu by.U.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, kamu akan diberikan 5 pilihan nomor by.U untuk dipilih dalam waktu 5 menit.

Kalau kamu masih belum menemukan nomor by.U yang sesuai dengan keinginanmu, kamu bisa tunggu hingga 5 menit lagi.

Tapi ingat, 5 nomor ini akan di random oleh pihak by.U. Kalau kamu beruntung, kamu akan mendapatkan nomor by.U yang cantik.

Karena waktu itu sudah 3 kali putaran saya tidak menemukan nomor by.U yang cantik dan sudah putus asa.

Saya pilih nomor by.U seadanya saja biar cepat dan klik Icon panah Lanjutkan.

8. Pilih Metode Penerimaan SIM Card By.U

Pilih Jenis Pengiriman Kartu SIM By U
Pilih Jenis Pengiriman Kartu SIM By U

Lanjut, sekarang kamu bisa pilih metode penerimaan kartu SIM atau SIM Card by.U.

Kamu bisa pilih SIM Card Diantar atau Ambil SIM Card. 

Masukkan Nama dan Alamat Pengiriman SIM Card by U
Masukkan Nama dan Alamat Pengiriman SIM Card by U
Isi Alamat Pengiriman dan Opsi Pengiriman Kartu by U
Isi Alamat Pengiriman dan Opsi Pengiriman Kartu by U

Kalau kamu pilih metode pengiriman SIM Card Diantar. Maka kamu akan diminta untuk mengisi informasi seperti nama penerima, nomor telepon penerima, alamat dan opsi jasa pengiriman.

Pilih Metode Ambil SIM Card by U ke Counter Terdekat
Pilih Metode Ambil SIM Card by U ke Counter Terdekat

Sedangkan kalau kamu pilih metode Ambil SIM Card, maka kamu bisa mencari lokasi counter terdekat untuk mengambil kartu SIM by.U.

Hanya saja pada waktu itu, masih belum ada counter by.U terdekat di sekitar lokasi daerah rumah saya.

Jadi, biar tidak ribet saya pilih SIM Card Diantar saja dengan jasa kurir pengiriman.

9. Isi Informasi Penerima untuk Pengiriman Kartu by.U

Lanjut Pengiriman Kartu by U
Lanjut Pengiriman Kartu by U

Lanjut, silahkan isi informasi penerima untuk pengiriman kartu by.U secara benar dan lengkap.

Mulai dari pengisian informasi penerima, alamat penerima, dan jenis pengiriman. Saya pilh opsi pengiriman dari JNE.

Oh iya, biaya pengiriman kartu by.U gratis ya. Tidak dikenakan ongkos kirim.

Kalau sudah diisi lengkap, klik icon panah Lanjutkan.

10. Pilih Metode Pembayaran

Metode Pembayaran Beli Kartu by U
Metode Pembayaran Beli Kartu by U

Lanjut, ke metode pembayaran beli kartu by.U.

Nah, disini kamu bisa pilih metode pembayaran beli kartu by.U yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu ya.

Kamu bisa beli kartu by.U pakai LinkAja, OVO, Gopay, Akun Virtual, Credit Card dan Indomaret.

11. Cara Beli Kartu By.U Pakai LinkAja

Beli Kartu by U Pakai Link Aja
Beli Kartu by U Pakai Link Aja

Waktu itu, saya pilih metode pembayaran beli kartu by.U pakai LinkAja. Karena kebetulan saya memiliki saldo yang cukup di Link Aja. Jadi, saya pilih metode pembayaran pakai LinkAja.

Setelah itu, klik Lanjutkan Pembayaran.

Kalau saldo tidak cukup pastikan dulu top up Link Aja. Baca artikel ini untuk tahu Cara Top Up Link Aja Lewat mBanking BCA, Proses Lebih Cepat!

12. Masukkan Nomor dan PIN LinkAja

Masukkan Nomor dan PIN Link Aja
Masukkan Nomor dan PIN Link Aja

Berikutnya, karena saya memilih metode pembayaran LinkAja. Maka saya diminta untuk memasukkan nomor dan PIN LinkAja milik saya.

Pastikan nomor dan PIN LinkAja yang dimasukkan benar. Kalau sudah klik Lanjutkan.

Kalau kalian lupa PIN LinkAja, baca artikel ini dulu deh: Lupa PIN LinkAja dan Akun Terblokir? Atasi dengan Cara Reset PIN LinkAja [Terbaru 2020]

13. Masukkan Kode Verifikasi OTP LinkAja

Masukkan Kode Verifikasi OTP Link Aja untuk Beli Kartu by U
Masukkan Kode Verifikasi OTP Link Aja untuk Beli Kartu by U

Lanjut, kamu akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi atau kode OTP LinkAja yang sudah dikirimkan ke nomor teleponmu melalui SMS.

Cek inbox SMSmu, lalu masukkan kode OTP LinkAja. Kemudian klik Proses. 

14. Beli Kartu by.U Selesai

Beli Kartu by U Selesai
Beli Kartu by U Selesai

Sudah deh selesai. Mudah dan gampang banget kan cara beli kartu by.U ini?

Kamu bisa menggunakan metode pembayaran lainnya ya, tidak masalah kok kalau kamu tidak menggunakan LinkAja untuk metode pembayarannya.

Nah, lanjut untuk melacak pesanan pengiriman kartu by.U atau mengaktifkan kartu by.U kamu bisa pilih Kembali ke Beranda.

Beranda by U
Beranda by U

Nah, di beranda by.U kamu bisa pilih Aktifkan SIM atau Lacak SIM Card untuk melacak pengiriman dan aktifkan SIM Card by.U yang sudah diperoleh.

Cara Mengaktifkan/Aktivasi Kartu by.U

Nah, kalau kartu sudah sampai ke alamatmu. Kamu bisa nih langsung mengaktifkan kartu by.U milikmu.

Cara mengaktifkan kartu by.U juga sangat mudah dan gampang.

Kamu bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Pasang Kartu by.U di Smartphone

Pertama, silahkan pasang dulu kartu by.U ke smartphonemu.

2. Buka Aplikasi by.U

Kalau sudah, kamu bisa buka aplikasi by.U yang sudah diinstall di smartphonemu.

3. Pilih Aktifkan SIM Card

Pilih Aktifkan SIM Card by U
Pilih Aktifkan SIM Card by U

Nah, kalau sudah muncul beranda by.U. Kamu bisa pilih menu Aktifkan SIM by.U.

4. Aktifkan Kartu by.U

Aktifkan Kartu by U
Aktifkan Kartu by U

Nah, kalau sudah silahkan pilih Aktifkan Kartu by.U. Klik Aktifkan.

5. Masukkan Nomor KTP dan KK untuk Daftar by.U

Masukkan Nomor KTP dan KK untuk Daftar Aktivasi Kartu by U
Masukkan Nomor KTP dan KK untuk Daftar Aktivasi Kartu by U

Lanjut, berikutnya untuk daftar atau aktivasi kartu by.U kamu akan diminta untuk memasukkan nomor KTP dan KK milikmu.

Masukkan KTP dan KK untuk aktivasi kartu by.U. Lalu, klik Daftar.

6. Aktivasi Kartu by.U sedang Diproses

Aktivasi Kartu by U Sedang Diproses
Aktivasi Kartu by U Sedang Diproses

Silahkan tunggu kurang lebih 5 menit untuk menunggu proses aktivasi kartu by.U milikmu yang sudah didaftarkan.

7. Pastikan Proses Aktivasi by.U Berhasil

Pastikan Proses Aktivasi Kartu by U Berhasil
Pastikan Proses Aktivasi Kartu by U Berhasil

Nah, selanjutnya untuk memastikan apakah proses aktivasi kartu by.U berhasil atau tidak. Kamu bisa lakukan 2 cara yakni matikan aplikasi by.U atau restart smartphone kamu dan nyalakan kembali aplikasi by.U.

Kalau masih ada kendala saat mengaktifkan kartu by.U kamu bisa klik Hubungi Live Chat untuk berkomunikasi langsung dengan CS by.U.

8. Aktivasi Kartu by U Selesai dan Berhasil

Aktivasi Kartu by U Selesai dan Berhasil
Aktivasi Kartu by U Selesai dan Berhasil

Aktivasi kartu by.U selesai dan berhasil. Kamu bisa cek sendiri dengan membuka aplikasi by.U yang ada di smartphonemu.

Kalau sudah berhasil akan muncul tampilan beranda seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Gampang banget kan cara aktivasi kartu by.U? Kamu bisa coba sendiri nih sekarang kalau kartu by.U milikmu sudah datang.

Pengalaman Pribadi Menggunakan Kartu by.U

Oke, jadi menurut saya kartu by.U ini lebih murah harganya dibandingkan dengan harga paket internet, nelpon dan SMS dari provider Telkomsel lainnya.

Untuk masalah jaringan juga lumayan cepat sih! setara lah dengan provider dari Telkomsel yang lainnya.

Soalnya kan memang telkomsel terkenal dengan jaringannya yang lancar dan sangat kuat!

Lanjut, untuk masalah kemudahan saya rasa menggunakan kartu by.U tentu sangat memudahkan para penggunanya karena apa-apa bisa dilakukan secara online menggunakan aplikasi milik by.U sendiri.

Saya cukup appreciated sih dengan inovasi yang dikembangkan oleh pihak telkomsel di kartu by.U ini.

Sangat kreatif dan harga kartu by.U juga cukup murah dan ramah dikantong juga!

Ditambah lagi adanya kompenasasi ganti rugi kalau ada masalah jaringan dari by.U yang katanya jika 1 hari mengalami masalah jaringan akan di kompensasi sebesar 1GB per hari. Ini sungguh-sungguh memuaskan sekali sih pelayanannya!

Dan ya, 1 lagi by.U juga tidak memiliki masa aktif jadi kartu by.U akan aktif selamanya walaupun tidak dipakai atau digunakan. Ini juga sangat menarik dan memuaskan sekali sih!

Pas banget nih, buat saya yang kadang lupa ngisi pulsa tanpa harus takut kartu dan nomor hangus!

Nah, untuk review pengiriman kartu by.U dan cara beli kartu by.U sendiri saya rasa sangat amat mudah dan gampang.

Ya, untuk beli kartu by.U saya hanya perlu mengunduh aplikasi by.U saja dan memilih opsi jasa pengiriman untuk mendapatkan kartunya di tangan saya.

Proses pengiriman kartu by.U oleh kurir juga sangat cepat, waktu itu saya menggunakan jasa pengiriman dari JNE hanya membutuhkan waktu 1 hari saja.

Ya, sore hari saya pesan kartu by.U via aplikasi. Siang hari keesokannya sudah ada kurir JNE yang mengantarkannya kerumah saya.

Packaging Kartu by U
Packaging Kartu by U

Untuk packaging kartu by.U sendiri cukup menarik dan kelihatannya colorfull gitu ya packagingnya seperti yang terlihat pada gambar.

Packaging luar berbentuk amplop persegi dengan tulisan by.U.

Lalu, untuk kartu by.U-nya sendiri kamu bisa buka dan lihat kemasannya di dalam.

SIM Card By U
SIM Card By U

Ya, kartu SIM by.U ada di dalam amplop lengkap dengan SIM ejector untuk memasang kartu.

Disana juga dituliskan nomor by.U milikmu. Simple tapi menarik sih packagingnya!

Mungkin itu saja ya, cerita saya menggunakan kartu by.U karena memang saya masih baru menggunakannya nih!

FAQ tentang Kartu by.U dari Telkomsel

Oke, sebelum menutup artikel ini seperti biasa saya akan menjelaskan tentang beberapa pertanyaan yang mungkin kalian tanyakan ketika akan menggunakan kartu by.U.

Jadi, saya akan menjawab pertanyaan tersebut sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan saya selama menggunakan kartu by.U ini ya!

Langsung saja yuk simak pertanyaan dan jawaban tentang kartu by.U dari telkomsel berikut ini.

Berapa Harga Kartu by.U?

Oke, pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh calon pengguna kartu by.U adalah berkaitan dengan harga kartu by.U.

Saya rasa untuk harga kartu by.U sendiri gratis! Ya, tidak ada harga kartu by.U.

Yang ada adalah untuk mendapatkan kartu by.U kalian harus membeli paket internet kartu by.U terlebih dahulu.

Untuk harga paket internet kartu by.U sendiri berkisar antara Rp. 5.000 hingga Rp. 50.000.

Lain lagi harganya jika kalian ingin menambah pulsa atau tambahan topping paket seperti topping paket nelfon, SMS, paket media sosial dan lainnya.

Jadi, disimpulkan bahwa harga kartu by.U berkisar antara Rp. 5.000 hingga Rp. 50.000 tergantung harga paket internet yang dipilih.

Berapa Lama Proses Pengiriman Kartu by.U Oleh Kurir?

Nah, untuk lama waktu pengiriman kartu by.U oleh kurir saya rasa tergantung pihak kurirnya ya!

Kalau di aplikasi by.U sih estimasi pengiriman pada saat saya memilih untuk menggunakan JNE adalah sekitar 2-3 hari pengiriman.

Tapi saya cukup terkejut, ternyata proses pengiriman kartu by.U lebih cepat yakni hanya sekitar 1 hari saja saya sudah menerima paket kartu by.U saya dari kurir JNE.

Untuk lama dan waktu pengiriman kartu by.U cukup cepat sih!

Kenapa Proses Aktivasi Kartu by.U Gagal?

Oke, sebenarnya waktu itu saya juga mengalami kegagalan ketika akan mengaktifkan kartu by.U.

Proses aktivasi kartu by.U saya gagal ternyata dikarenakan SIM card by.U saya pasang di smartphone yang berbeda.

Jadi, ternyata kartu by.U harus di pasang di smartphone yang sudah memiliki aplikasi by.U dan sudah masuk ke akun by.U yang didaftarkan sebelumnya.

So, ya sudah pasti aktivasi kartu akan gagal ketika dimasukkan ke smartphone lainnya.

Pastikan kamu memasang kartu by.U di smartphone yang sudah login akun by.U di aplikasinya ya!

Bagaimana Cara Mengatasi Gagal Aktivasi By.U?

Nah, sebenarnya bisa saja sih kalian memasang kartu SIM by.U di smartphone lain.

Kalian akan diminta untuk memasukkan scan QR Code seperti yang terlihat pada gambar diatas untuk melakukan aktivasi.

Tapi biar tidak ribet, mending langsung pasang kartu by.U yang sudah ada aplikasi by.U nya aja deh!

Selain itu, jika masih ada masalah lainnya ketika akan mengaktifkan kartu by.U kalian juga bisa nih hubungi CS by.U melalui fitur Live Chat.

Bisakah Isi Ulang Pulsa atau Paket di By.U? Bagaimana Caranya?

Tentu saja kalian bisa melakukan pengisian ulang pulsa atau paket jika mungkin paket internet atau paket by.U yang lainnya sudah habis.

Untuk caranya, kalian bisa melakukan isi ulang pembelian paket atau pulsa by.U melalui aplikasi by.U.

Disana sudah ada banyak tersedia paket yang bisa kalian pilih dan jumlah nominal pulsa yang akan kalian isi ulang.

Nanti deh saya akan bahas tentang cara isi ulang kartu by.U ya!

Soalnya paketan internet by.U saya masih belum habis nih! Hehe

Oke, mungkin itu saja artikel tentang cara beli kartu by.U, cara aktivasi by.U dan pengalaman saya menggunakan  kartu by.U.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, terimakasih!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D