20 Daftar Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Terdaftar OJK

20 Daftar Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Terdaftar OJK

Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam – Halo semuanya, akhir-akhir ini saya lagi tertarik untuk mengamati perkembangan teknologi yang ada di dunia ini. Salah satu teknologi yang menarik perhatian saya akhir-akhir ini adalah tentang financial technology yang memang secara cepat kita dapat menganggap ini adalah solusi kemudahan kita dalam hal bertransaksi nih terutama masalah keuangan.

Ya, memang di era revolusi industri 4.0 ini mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan jaman agar tidak ketinggalan. Tidak hanya tentang pribadi, akan tetapi pemerintah juga sudah seharusnya mengikuti perkembangan industri hingga saat ini agar bisa terus bertahan terutama dalam hal perkembangan dan pertumbuhan ekonomi. Mau tidak mau pemerintah juga harus up to date dan berinovasi dengan hadirnya fintech ini.

Mengapa demikian? Jadi, fintech itu sangat penting loh. Jadi, menurut jawaban salah satu member quora ia menyatakan bahwa fintech adalah kunci dari inklusi keuangan? Apa itu inklusi keuangan dan apa hubungannya dengan fintech? Oke mari kita bahas dulu agar kalian memperoleh pencerahan tentang pentingnya fintech.

Definisi inklusi keuangan pernah dijelaskan oleh pemimpin pasar berkembang global di EY yaitu Jan Bellens. Ia menyebutkan bahwa inklusi keuangan adalah suatu tindakan dalam menyediakan produk keuangan yang terjangkau dan relevan baik bagi individu atau bisnis (UMKM) yang masih belum memiliki akses pada produk ini. Bahkan nih, pentingnya fintech dilansir oleh australianfintech.com.au dan huffingtonpost.com.au yang saat itu mewawancarai Mallcom Turnbull.

Daftar Isi:

Fintech dan Daftar Platform Peer to Peer Lending

Daftar Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Terdaftar OJK
Daftar Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Terdaftar OJK

Salah satu hal yang menarik perhatian saya seiring dengan perkembangan fintech (financial technology) pada saat ini adalah hadirnya platform peer-to-peer lending atau biasa disingkat P2P Lending. Menurut en.wikipedia.org, P2P Lending adalah suatu praktik meminjamkan uang kepada pribadi atau bisnis secara online yang mencocokkan antara peminjam dan pemberi pinjaman. Jadi, intinya P2P Lending ini adalah platform yang mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman secara online sebagai perantara untuk bertransaksi gitu.

Wah, berat sekali ya bahasan saya kali ini? Hehe. Oke kita langsung pada intinya saja nih. Jadi, setelah sebelumnya saya sudah bahas tentang daftar aplikasi pinjam uang online terdaftar OJK di artikel sebelumnya. Kali ini saya mau melanjutkan kembali bahasan saya tentang aplikasi pinjaman online 24 jam terbaik, terpercaya dan sudah terdaftar di OJK.

Sebenarnya ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya karena kalian pasti sudah tahu kan bahwa ada 113 Fintech terdaftar di OJK. So ya, rasanya saya merasa berhutang kepada kalian semua jika tidak menuntaskan semuanya. Jadi, saya putuskan untuk membuat artikel ini secara terpisah karena memang artikel sebelumnya cukup panjang karena saya juga tulisan secara lengkap langkah-langkah cara mengajukan pinjaman online setiap aplikasinya.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Terdaftar OJK

Langsung saja yuk tidak usah berlama-lama lagi, ini dia beberapa daftar aplikasi pinjaman online 24 jam terbaik dan sudah terdaftar OJK, sudah pasti semuanya aman dan terpercaya. Let’s see!

1. Julo, Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair

Cara Mengajukan Pinjaman Online Julo Biar Langsung Cair
Cara Mengajukan Pinjaman Online Julo Biar Langsung Cair

Aplikasi pinjaman online 24 jam pertama yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Julo. Sebenarnya kamu juga bisa melakukan pinjaman via website sih, tapi sepertinya akan lebih mudah jika kalian melakukan apply pinjaman di Julo ini melalui aplikasinya.

Julo adalah salah satu perusahaan fintech inovatif yang memiliki tujuan untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan atau biasa disebut dengan KTA untuk masyarakat Indonesia dengan mudah dan suku bunga yang terjangkau.

Kalian bisa apply pinjaman mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 8.000.000 dalam jangka waktu hingga 3-6 bulan. Julo sendiri juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018. Jadi, sudah pasti aman dan terpercaya ya.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Uang Online di Julo

Buat kalian yang ingin apply sekarang juga, syarat dan ketentuan pinjam uang di Julo amat sangat gampang kok. Kalian hanya perlu siapkan KTP dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Tinggal di Indonesia;
  • Usia 21-60 tahun;
  • Memiliki penghasilan minimum Rp. 2.000.000 per bulan (pegawai negeri atau swasta);
  • Memiliki aplikasi Julo di smartphone.

Cara Mengajukan Pinjaman Cepat Cair di Julo

Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman di Julo agar cepat cair? Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Install Aplikasi Julo
Install Aplikasi Julo

Pertama, sudah pasti dong kamu harus punya dulu aplikasi Julo di smartphonemu. Install aplikasi Julo. 

Daftar Aplikasi Julo
Daftar Aplikasi Julo

Buka aplikasi Julo, swipe hingga muncul tampilan Daftar atau Masuk. Buat kamu yang tidak memiliki akun, kamu bisa daftar Julo terlebih dahulu. Buat kamu yang sudah memiliki akun kamu bisa langsung masuk/login.

Masukan Nomor KTP
Masukan Nomor KTP

Saat akan mendaftar, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor KTPmu. Pastikan kamu masukkan nomor KTP dengan benar. Kemudian lanjutkan pendaftaran dengan klik Daftar dengan Google.

Masukan sandi dan Daftar
Masukan sandi dan Daftar

Berikutnya, kamu akan diminta untuk memasukkan kata sandi. Buat kata sandi yang aman, lalu klik Daftar.

Isi data diri
Isi data diri

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi data diri terlebih dahulu. Isi data diri yang diminta mulai dari identitas diri hingga keuangan. Klik Identitas diri terlebih dahulu.

Foto KTP Julo
Foto KTP

Pertama, kamu akan diminta untuk mengambil atau mengunggah foto KTP. Pastikan kamu mengambil foto KTP dengan jelas ya.

Isi Biodata
Isi Biodata

Isi biodatamu sesuai dengan yang diminta. Pastikan kamu mengisinya dengan lengkap dan benar ya agar bisa diterima. Jika sudah selesai mengisi, klik Lanjutkan.

Informasi Keluarga
Informasi Keluarga

Lanjut ke pengisian form data informasi keluarga. Isi data sesuai dengan yang diminta. Setelah itu, klik Lanjutkan.

Informasi pekerjaan dan pendidikan
Informasi pekerjaan dan pendidikan

Sekarang isi data informasi dan pendidikan. Isi data dengan lengkap dan benar, lalu klik Lanjutkan jika sudah selesai.

Informasi Keuangan 1
Informasi Keuangan 1

Selanjutnya, kamu juga akan diminta untuk mengisi informasi keuangan mulai dari penghasilan hingga informasi rekening seperti berikut ini.

Informasi Keuangan 2
Informasi Keuangan 2

Isi informasi secara lengkap dan benar, lalu setelah selesai kamu bisa klik Simpan.

Review Formulir
Review Formulir

Apabila sudah selesai mengisi formulir dengan lengkap, maka akan terlihat tanda centang biru disampingnya. Klik review formulir untuk melanjutkan.

Review Formulir Julo
Kirim Formulir Julo

Berikutnya, isi pertanyaan yang diajukan. Centang kotak kecil yang ada dibawah. Lalu klik Kirim Formulir.

Selesai Lanjutkan
Selesai Lanjutkan

Jika muncul pop up seperti gambar diatas, baca dulu dengan seksama. Lalu klik Lanjutkan.

Pengajuan Pinjaman Online di Julo Selesai
Pengajuan Pinjaman Online di Julo Selesai

Selesai, sekarang kamu hanya perlu menunggu dihubungi oleh pihak Julo mengenai persetujuan pengajuan pinjamanmu. Setelah itu, kamu bisa pilih limit jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan keinginanmu. Mudah sekali kan?

2. Indodana, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Cepat Cair

Cara Mengajukan Pinjaman Uang Bayar Bulanan di Indodana
Cara Mengajukan Pinjaman Uang Bayar Bulanan di Indodana

Aplikasi pinjaman online 24 jam cepat cair berikutnya yang saya rekomendasikan adalah Indodana. Indodana ini sudah aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi tak perlu khawatir ya. Di Indodana kamu bisa melakukan pinjaman atau memberi pinjaman dengan cara investasi disana. Jadi, tidak cuma dapat melakukan pinjaman saja, buat kalian yang juga mau investasi bisa banget disana.

Di Indodana kamu bisa dapatkan pinjaman hingga limit Rp. 8.000.000 dengan tenor atau jangka waktu pinjaman mulai 61 hari hingga 6 bulan. Tak hanya untuk mendapatkan uang tunai saja nih, buat kamu yang ingin ganti HP versi terbaru kamu bisa lakukan kredit HP di Indodana.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online di Indodana

Syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman online di Indodana cukup mudah. Kamu hanya perlu KTP dan NPWP, usia diatas 21 tahun dan dibawah 50 tahun saat masa pelunasan serta memiliki penghasilan dan akun bank atas nama sendiri.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Cepat Cair di Indodana

Nah, buat kalian yang tertarik untuk apply pinjaman di Indodana, langsung saja yuk ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Instal Aplikasi Indodana
Instal Aplikasi Indodana

Pertama, mari instal dulu aplikasi Indodana di smartphonemu untuk bisa mengajukan pinjaman dana.

Discalimer Indodana
Discalimer Indodana

Lalu, jika sudah terinstal buka aplikasi Indodana. Pada tampilan awal kamu akan disambut dengan adanya disclaimer indodana. Sebelum mengajukan pinjaman kamu bisa baca disclaimernya terlebih dahulu nih agar tidak salah paham. Klik Setuju jika sudah selesai.

Tampilan awal aplikasi
Tampilan awal aplikasi

Setelah itu, akan muncul pop up pada tampilan beranda. Klik Setuju agar penggunaan aplikasi lancar.

Login Aplikasi Indodana
Login Aplikasi Indodana

Kamu akan diminta untuk login atau daftar akun terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi. Masukkan nomor HP, setelah itu klik tanda centang pada kotak kecil yang berisi kalimat pernyataan. Setelah itu, klik Login.

Masukkan Kode OTP
Masukkan Kode OTP

Berikutnya, kamu akan diminta untuk memasukkan kode OTP yang sudah dikirimkan ke nomor HP mu melalui SMS. Masukkan 6 digit kode OTP lalu klik Lanjut.

Beranda Indodana
Beranda Indodana

Nah, sekarang untuk apply pinjaman uang online tunai kamu bisa pilih menu dana tunai.

Dana Tunai Indodana
Dana Tunai Indodana

Setelah itu, kamu bisa langsung pilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman sesuai dengan yang kamu butuhkan dan inginkan. Disitu akan terlihat rincian muali dari jumlah, biaya, bunga dan total pinjaman serta cicilan tiap bulan yang harus dibayarkan. Pilih Ajukan Pinjaman.

Informasi Pribadi 1
Informasi Pribadi 1

Selanjutnya, seperti aplikasi pinjaman online 24 jam cepat cair yang lainnya kamu akan diminta untuk mengisi data informasi. Pertama, kamu akan diminta untuk mengisi informasi pribadi. Mulai dari foto KTP, selfie dengan KTP, nama lengkap email dan jenis kelamin. Scroll ke bawah.

Informasi Pribadi 2
Informasi Pribadi 2

Selanjutnya mengisi pendidikan terakhir, agama dan status pernikahan. Lalu klik Simpan.

Alamat Tinggal 1
Alamat Tinggal 1
Alamat Tinggal 2
Alamat Tinggal 2
Alamat Tinggal 3
Alamat Tinggal 3

Pada tahap kedua, kamu akan diminta untuk mengisi informasi alamat tinggal. Isi data dengan lengkap dan benar. Lalu klik Simpan.

Referensi 1
Referensi 1
Referensi 2
Referensi 2
Referensi 3
Referensi 3

Lanjut ke tahap pengisian informasi data referensi. Nah, di tahap ini kamu akan diminta untuk mengisi kontak orang terdekat sebagai referensi. Kamu akan diminta untuk mengisi 3 referensi kontak orang terdekat. Pastikan kamu mengisinya dengan lengkap ya, lalu klik Simpan.

Informasi Pekerjaan 1
Informasi Pekerjaan 1
Informasi Pekerjaan 2
Informasi Pekerjaan 2
Informasi Pekerjaan 3
Informasi Pekerjaan 3
Informasi Pekerjaan 4
Informasi Pekerjaan 4

Tahap keempat pengisian form informasi pekerjaan. Pastikan kamu mengisinya dengan lengkap dan benar karena tentu saja rangkaian pengisian form ini menentukan diterima atau tidaknya pengajuanmu nanti. Klik simpan jika sudah selesai.

Data Keuangan
Data Keuangan

Berikutnya yang juga wajib kamu isi adalah form data keuangan. Disini kamu harus masukkan data penghasilan per bulan dan lainnya seperti yang terlihat pada gambar. Isi dengan jujur dan benar, lalu klik Simpan.

Data Tambahan 1
Data Tambahan 1
Data Tambahan 2
Data Tambahan 2
Data Tambahan 3
Data Tambahan 3

Tahap selanjutnya adalah pengisian data tambahan untuk meningkatkan peluang di ACCnya pinjamanmu. Jadi, tak ada salahnya jika kamu juga mengisi data tambahan ini. Klik Simpan jika sudah selesai.

Validasi Pendapatan
Validasi Pendapatan

Berikutnya adalah proses validasi pendapatan. Kamu bisa pilih opsi BPJS atau internet banking yang akan dihubungkan dengan aplikasi dengan tawaran limit lebih besar dan dana lebih cepat cair. Pilih salah satu.

Form Pengajuan Pinjaman
Form Pengajuan Pinjaman

Nah, sekarang form pengajuan pinjaman sudah terisi semua. Kamu bisa langsung pilih Ajukan Aplikasi.

Pop Up Indodana
Pop Up Indodana

Maka akan muncul pop up notice bahwa formulir pengajuan pinjamanmu sudah terkirim.

Pengajuan Pinjaman Indodana Selesai
Pengajuan Pinjaman Indodana Selesai

Pangajuan pinjaman online tunai di Indodana selesai. Sekarang kamu cukup menunggu pemberitahuan dari pihak Indodana untuk pencairan dana tunai yang kamu ajukan. Mudah kan?

3. Pinjam Yuk, Pinjaman Online Pribadi Bunga Rendah

Cara Mengajukan Pinjaman Uang Cepat Di Aplikasi Pinjam Yuk Versi Terbaru
Cara Mengajukan Pinjaman Uang Cepat Di Aplikasi Pinjam Yuk Versi Terbaru

Aplikasi pinjaman online 24 jam tunai langsung cair yang selanjutnya adalah aplikasi Pinjam Yuk. Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi OJK jadi sudah pasti aman. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan layanan pinjam uang online saja, akan tetapi kamu juga bisa berperan sebagai pemberi dana pinjaman sebagai pendana.

Untuk limit jumlah pinjamannya berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 2.000.000 dengan jangka waktu 91-120 hari. Transaksi aman, mudah dan cepat pasalnya hanya butuh waktu 2 jam untuk menentukan pinjamanmu diterima atau tidak.

Syarat Pinjam Uang di Aplikasi Pinjam Yuk

Lalu, bagaimana syarat dan ketentuan apply kredit online di Pinjam Yuk? Syaratnya mudah tanpa jaminan kamu hanya memerlukan KTP, usia diatas 21 tahun, memiliki rekening bank dan sudah pasti memiliki penghasilan yang tetap.

Cara Apply Pinjaman Online di Aplikasi Pinjam Yuk

Sedangkan untuk caranya juga cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Instal Aplikasi Pinjam Yuk
Instal Aplikasi Pinjam Yuk

Silahkan instal aplikasi Pinjam Yuk versi terbaru di smartphonemu terlebih dahulu.

Izinkan Aplikasi
Izinkan Aplikasi

Lalu, buka dan Izinkan Aplikasi untuk mengakses segala hal yang diperlukan agar lancar saat digunakan. Pilih Izinkan.

Beranda Aplikasi Pinjam Yuk
Beranda Aplikasi Pinjam Yuk

Jika sudah muncul beranda aplikasi Pinjam Yuk, selanjutnya klik menu Akun yang ada di pojok kanan bawah.

Login atau Register
Login atau Register

Pilih Login atau Register untuk masuk atau daftar akun.

Masukkan No HP untuk Daftar Aplikasi
Masukkan No HP untuk Daftar Aplikasi

Saat pertama kali daftar, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor HP. Masukkan dengan benar dan pilih Next.

Masukkan Kode Verifikasi
Masukkan Kode Verifikasi

Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke nomor HP yang kamu entry tadi. Masukkan 6 digit kode OTP.

Masuk atau Login Aplikasi Pinjam Yuk
Masuk atau Login Aplikasi Pinjam Yuk

Lalu secara otomatis kamu akan dialihkan pada tampilan login. Login akun yang baru saja kamu daftarkan dengan cara memasukkan nomor HP dan kata sandi. Klik Login.

Mulai Proses Ajukan Pinjaman
Mulai Proses Ajukan Pinjaman

Kamu akan kembali dialihkan pada tampilan beranda. Sekarang kamu bisa mulai proses pengajuan pinjaman. Klik Menggunakan Sekarang.

Detail Pinjaman
Detail Pinjaman

Untuk awalan kamu hanya bisa mendapatkan limit kredit Rp. 500.000, tapi seiring dengan berjalannya waktu jika kamu memiliki rekam jejak kredit yang baik pihak pinjam yuk akan menaikkan limit kredit kamu. Jika sudah muncul rincian pinjaman seperti diatas, selanjutnya klik Setuju.

Isi Data Informasi
Isi Data Informasi

Nah, sekarang saatnya kamu mengisi form data informasi wajib. Kamu bisa mulai dulu dari pengisian data informasi pribadi.

Informasi Pribadi
Informasi Pribadi

Isi data informasi pribadi dengan benar dan lengkap seperti yang terlihat pada gambar diatas. Jika sudah klik Lanjutkan.

Info Pekerjaan
Info Pekerjaan

Setelah itu, isi data informasi pekerjaan dengan lengkap dan benar. Jika sudah klik Setuju.

Kontak Darurat
Kontak Darurat

Berikutnya, kamu akan diminta untuk mengisi kontak darurat. Isi kontak darurat sesuai permintaan, lalu klik Setuju.

Unggah Foto
Unggah Foto

Sekarang saatnya untuk mengunggah foto yang diminta. Pastikan kamu mengunggah foto yang diminta, klik Setuju jika sudah terisi semua.

Konfirmasi Pinjaman
Konfirmasi Pinjaman

Konfirmasi pinjaman setelah sebelumnya sudah memasukan informasi rekening bank yang kamu gunakan untuk mencairkan dana. Pilih tujuan pinjaman, setelah itu klik Setuju.

Pesanan Diterima
Pesanan Diterima

Pengajuanmu sedang dikirim dan direview oleh pihak pinjam yuk. Kamu akan dihubungi oleh pihak Pinjam Yuk melalui WA atau SMS jika pengajuan disetujui. Klik Yes.

Proses Pengajuan Pinjaman Selesai
Proses Pengajuan Pinjaman Selesai

Proses pengajuan selesai. Sekarang kamu tinggal menunggu kabar baik dari pihak Pinjam Yuk atas pengajuanmu. Simple banget kan?

4. Pasar Pinjam, Pinjam Duit Tanpa Jaminan Langsung Cair

Cara Mengajukan Pinjaman Uang Dadakan di PasarPinjam
Cara Mengajukan Pinjaman Uang Dadakan di PasarPinjam

Nah, aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair dan tanpa jaminan berikutnya adalah Pasar Pinjam. Sudah pernah dengar belum? Jadi, ini adalah aplikasi pinjam uang online yang didirikan oleh PT Digital Bertahan Indonesia. Kalian tidak perlu menggunakan jaminan atau agunan untuk bisa pinjam uang disini. Cukup dengan KTP saja, kalian sudah bisa pinjam uang lewat aplikasi yang satu ini.

Syarat Pengajuan Pinjaman Tunai di Pasar Pinjam

Jadi, untuk lebih jelasnya kamu hanya perlu KTP dan dokumen pendukung lainnya seperti slip gaji dan yang lainnya agar proses pengajuan pinjaman besar kemungkinan untuk diterima. Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi pinjam uang online yang satu ini aman dan terpercaya. Prosesnya juga sangat mudah.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan di Pasar Pinjam

Begini langkah-langkah cara apply atau mengajukan pinjaman online langsung cair di Pasar Pinjam.

Instal Aplikasi PasarPinjam
Instal Aplikasi PasarPinjam

Pertama, silahkan instal aplikasi pasar pinjam terlebih dahulu di smartphonemu.

Registrasi Buat Akun atau Masuk
Registrasi Buat Akun atau Masuk

Buka aplikasi, kamu akan diminta untuk membuat akun atau login jika sudah membuat akun. Masukkan nomor HP mu yang masih aktif. Setelah itu, masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HPmu melalui SMS. Klik tanda centang dibawahnya, kemudian pilih Masuk.

Tampilan Awal Aplikasi
Tampilan Awal Aplikasi

Kamudian kamu akan dihadapkan pada tampilan awal atau beranda aplikasi seperti pada gambar diatas. Pilih jumlah dan jangka waktu pinjaman yang kamu butuhkan. Lalu klik Ajukan Sekarang. 

Notice Tahapan Pengajuan Awal
Notice Tahapan Pengajuan Awal

Klik Lanjutkan jika muncul notice seperti gambar diatas. Berikutnya kamu akan diminta untuk mengisi formulir data yang wajib diisi.

Isi Identitas Diri
Isi Identitas Diri

Pertama, kamu akan diminta untuk mengisi identitas diri. Silahkan isi identitas diri dengan lengkap dan benar mulai data pribadi hingga unggah foto KTP dan selfie. pilih Lanjut jika sudah selesai.

Rincian Data Pribadi & Keluarga
Rincian Data Pribadi & Keluarga
Rincian Data Pribadi & Keluarga 2
Rincian Data Pribadi & Keluarga 2
Rincian Data Pribadi & Keluarga 3
Rincian Data Pribadi & Keluarga 3
Rincian Data Pribadi & Keluarga 4
Rincian Data Pribadi & Keluarga 4
Rincian Data Pribadi & Keluarga 5
Rincian Data Pribadi & Keluarga 5
Rincian Data Pribadi & Keluarga 6
Rincian Data Pribadi & Keluarga 6

Selanjutnya mengisi rincian data diri dan keluarga. Isi dengan lengkap dan benar. Jika sudah selesai klik Lanjut untuk ke tahap berikutnya.

Rincian Pekerjaan
Rincian Pekerjaan
Rincian Pekerjaan 2
Rincian Pekerjaan 2
Rincian Pekerjaan-2
Rincian Pekerjaan 3
Rincian Pekerjaan 4
Rincian Pekerjaan 4

Nah, sekarang isi form tentang rincian pekerjaanmu. Isi dengan lengkap segala hal yang diminta agar dana pinjaman cepat cair. Setelah semua terisi, klik Lanjut.

Foto Slip Gaji
Foto Slip Gaji

Nah, selain foto KTP dokumen lainnya yang diminta adalah slip gaji 3 bulan terakhir. Unggah foto slip gaji pastikan foto jelas dan tidak buram. Jika sudah klik Lanjut.

Metode Pencairan PinjamPasar
Metode Pencairan PinjamPasar

Sekarang silahkan kamu pilih metode pancairan dana pinjaman. Jika kamu pilih metode rekening bank, maka kamu akan diminta data informasi tentang nama bank, rekeninga hingga kode cabang. Pilih Lanjut jika sudah selesai.

Verifikasi Deteksi Wajah
Verifikasi Deteksi Wajah

Sebelum data informasi dikirim, kamu akan diminta untuk melakukan deteksi wajah. Lakukan dengan benar hingga berhasil.

Kirim Verifikasi Deteksi Wajah
Kirim Verifikasi Deteksi Wajah

Maka akan muncul tampilan konfirmasi verifikasi deteksi wajah yang sudah diambil. Pilih kirim foto untuk verifikasi. 

Rincian Pengajuan Pinjaman
Rincian Pengajuan Pinjaman

Jika sudah selesai, sekarang kamu akan lihat tampilan rincian data pengajuan pinjaman. Silahkan baca dengan teliti dan pastikan tidak ada kekeliruan. Pilih Lanjut. 

Notice Pengajuan Pinjaman
Notice Pengajuan Pinjaman

Klik OK jika muncul notice untuk melakukan verifikasi email. Setelah ini, pastikan kamu melakukan verifikasi email yang dikirimkan oleh pihak Pasar Pinjam.

Proses Pengajuan Pinjaman PasarPinjam Selesai
Proses Pengajuan Pinjaman PasarPinjam Selesai

Viola, proses pengajuan pinjaman di pasar pinjam selesai. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi email setelah itu. Agar tidak lupa langsung saja klik Verifikasi email Anda. Mudah sekali kan?

5. Dompet Kilat, Pinjaman Online Kilat Tanpa Jaminan

Cara Mengajukan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan di Dompet Kilat
Cara Mengajukan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan di Dompet Kilat

Daftar aplikasi pinjaman online 24 jam yang sudah terdaftar OJK berikutnya adalah Dompet Kilat. Pas dan sesuai banget dengan namanya nih, cocok banget buat kamu yang butuh dana kilat karena dompetmu lagi kosong sekarang.

Kamu bisa langsung pinjam uang tanpa adanya agunan dan jaminan. Syarat dan ketentuan serta cara pengajuannya juga cukup mudah.

Syarat Pengajuan Pinjaman di Dompet Kilat

Adapun syarat dan ketentuan peminjam dompet kilat hanya perlu memiliki KTP saja. Tanpa jaminan apapun kamu bisa langsung mendapatkan dana pinjaman kilat langsung cair dengan mudah.

Cara Ajukan Pinjaman Online Cepat Cair di Dompet Kilat

Caranya pun juga amat sangat mudah. Berikut ini beberapa langkah cara mengajukan pinjaman online cepat cair di dompet kilat yang dapat kamu ikuti.

Instal Aplikasi Dompet Kilat
Instal Aplikasi Dompet Kilat

Pertama, sudah pasti hal yang harus kamu lakukan adalah meng-instal aplikasi dompet kilat di smartphonemu.

Tampilan Awal Pengumuman Aplikasi
Tampilan Awal Pengumuman Aplikasi

Setelah berhasil terinstal, buka aplikasi dompet kilat. Maka kamu akan dihadapkan pada tampilan disclaimer atau pengumuman aplikasi seperti gambar diatas.

Login atau Masuk
Login atau Masuk

Klik Masuk atau Login jika tampilan sudah seperti gambar diatas.

Beranda Dompet Kilat
Beranda Dompet Kilat

Pada beranda dompet kilat pilih menu Dashboard yang ada di pojok kanan bawah.

Masukkan No HP
Masukkan No HP

Kemudian, kamu akan langsung diarahkan untuk melakukan login atau daftar akun terlebih dahulu. Masukkan nomor HP yang masih aktif.

Masukkan Kata Sandi
Masukkan Kata Sandi

Setelah itu, masukkan kata sandi. Lalu klik Masuk.

Ajukan Pinjaman Dompet Kilat
Ajukan Pinjaman Dompet Kilat

Jika sudah berhasil masuk, maka kamu akan diarahkan pada tampilan beranda kembali untuk mengajukan pinjaman. Untuk awalan kamu hanya bisa mengajukan pinjaman Rp. 500.000 saja. Pilih Ajukan Pinjaman.

Lengkapi Data Informasi
Lengkapi Data Informasi

Akan muncul notice untuk mengisi dan lengkapi data informasi. Pilih Lengkapi untuk proses pengajuan pinjaman berikutnya.

Isi Profil Data yang Diminta
Isi Profil Data yang Diminta

Isi profil data informasi yang diminta mulai dari informasi KTP hingga informasi rekening bank. Untuk pertama, kamu bisa mulai dari informasi KTP terlebih dahulu.

Informasi KTP
Informasi KTP

Pada tahap ini, kamu akan diminta untuk mengisi informasi data KTP dan unggah foto KTP, selfie dan deteksi wajah. Jika sudah selesai isi data informasi KTP secara lengkap. Lalu klik Simpan.

Informasi Dasar 1
Informasi Dasar 1
Informasi Dasar 2
Informasi Dasar 2

Lanjut ke informasi dasar. Isi data informasi yang diminta dengan benar. Lalu klik Simpan.

Informasi Pekerjaan
Informasi Pekerjaan

Langkah berikutnya adalah isi data tentang informasi pekerjaanmu dengan lengkap dan benar sesuai dengan apa yang diminta. Jika sudah selesai, pilih

Kontak Darurat
Kontak Darurat

Selanjutnya, isi data kontak darurat yang diminta mulai dari kontak orang terdekatmu seperti keluarga, teman dan rekan kerja. Isi nama dan nomor HP dengan benar, lalu klik Simpan.

Informasi Rekening Bank
Informasi Rekening Bank

Nah, terakhir form yang harus kamu isi adalah informasi rekening bank. Pastikan nomor rekening yang digunakan atas namamu ya, ini berguna untuk mencairkan dana pinjaman jika sudah di ACC. Klik Simpan jika sudah selesai.

Kumpulkan Data
Kumpulkan Data

Nah, jika semua informasi data profil sudah lengkap. Klik Kumpulkan untuk dikirimkan ke pihak dompet kilat.

Tanda Tangan Persetujuan
Tanda Tangan Persetujuan

Tapi nih, sebelum formulir pengajuan dikirimkan kamu akan diminta untuk melakukan tanda tangan persetujuan secara digital terlebih dahulu. Buat tanda tanganmu dan pilih Unggah.

Pengajuan Dompet Kilat SELESAI
Pengajuan Dompet Kilat SELESAI

Pengajuan pinjaman dompet kilat selesai. Kamu bisa coba ajukan sendiri sekarang.

FYI:

Beberapa waktu lalu saya sempat coba buka situs website dan aplikasi dompet kilat di play store sudah tidak ada lagi. Ini bisa jadi kemungkinan aplikasi tersebut menyalahi aturan OJK sehingga di kick oleh OJK.

6. UKU, Pinjam Uang Online 24 Jam

Cara Mudah Dapatkan Pinjaman Kilat Online di Aplikasi UKU
Cara Mudah Dapatkan Pinjaman Kilat Online di Aplikasi UKU

Aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair berikutnya adalah aplikasi UKU. Ya, dapat dikatakan bahwa aplikasi ini memang baru saja terdaftar di OJK tahun ini. UKU sendiri adalah suatu platform pinjam uang online yang menyediakan limit kredit hingga Rp. 1.000.000 dengan jangka waktu atau tenor 91-180 hari peminjaman.

UKU adalah aplikasi pinjam uang online yang aman karena sudah terdaftar dan diawasi OJK dengan nomor daftar atau registrasi S58/NB.213/2019. Jadi, kamu tidak perlu khawatir.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Uang Online di UKU

Syarat dan ketentuan pinjam uang online di aplikasi UKU juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menggunakan KTP saja untuk mendaftar dan syarat usia pendaftar pinjaman adalah lebih dari 18 tahun. Nah, buat kamu yang memenuhi syarat ini dan sedang butuh dana segar, kamu bisa langsung lakukan apply pinjaman ke UKU.

Cara Mengajukan Pinjaman Dana Online di UKU

Begini cara mengajukan pinjaman dana online di UKU dengan mudah dan cepat di ACC.

Instal Aplikasi UKU
Instal Aplikasi UKU

Pertama, kamu bisa instal aplikasi UKU terlebih dahulu nih di smartphone milikmu untuk bisa apply pinjaman secara online.

Buka Apikasi Daftar atau Coba Sekarang
Buka Apikasi Daftar atau Coba Sekarang

Setelah itu, buka aplikasi UKU swipe tampilan hingga muncul tulisan Daftar dan Coba Sekarang. Pilih Daftar.

Masukkan No HP dan Email untuk Daftar
Masukkan No HP dan Email untuk Daftar

Masukkan nomor HP dan email yang masih aktif untuk melakukan pendaftaran. Setelah itu, klik Berikutnya. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi kode OTP dan atur kata sandi.

Login atau Masuk
Login atau Masuk

Atau buat kamu yang sudah memiliki akun langsung masuk ke akunmu dengan memasukkan  nomor HP atau email dan kata sandi. Klik Masuk.

Beranda Awal Disclaimer
Beranda Awal Disclaimer

Setelah berhasil daftar dan login, kamua akan dihadapkan pada tampilan disclaimer seperti gambar diatas. Akan lebih baik kamu baca dengan teliti dan seksama. Setelah itu, centang tanda kotak kecil yang ada dan pilih Konfirmasi.

Pilih Jumlah Pinjaman dan Jangka Waktu
Pilih Jumlah Pinjaman dan Jangka Waktu

Setelah itu, kamu bisa langsung pilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman yang kamu inginkan. Untuk awalan limit kredit yang disediakan maksimal Rp. 1.000.000 dengan jangka waktu 15 hari. Maka akan muncul rincian pinjaman dibawahnya. Klik Ajukan Sekarang jika sudah benar.

Isi Data yang Diminta
Isi Data yang Diminta

Sekarang, kamu akan diminta untuk mengisi data informasi mulai dari Identitas hingga informasi akun bank dan opsi untuk meningkatkan persentase peluang diterimanya pinjaman. Kamu bisa mulai dari Identitas terlebih dahulu.

isi Data Identitas
isi Data Identitas

Isi data identitas dengan mengunggah foto KTP dan verifikasi foto setengah badan, nama lengkap dan nomor KTP. Pilih Konfirmasi jika sudah selesai.

Data Diri
Data Diri

Selanjutnya, isi form data diri seperti yang terlihat pada gambar diatas. Kemudian klik Konfirmasi. 

Informasi Pekerjaan
Informasi Pekerjaan

Jika sudah selesai, kamu akan diminta untuk mengisi data informasi pekerjaan seperti yang terlihat pada gambar. Klik Konfirmasi jika sudah terisi semua.

Informasi Akun Bank
Informasi Akun Bank

Lanjut ke pengisian data informasi akun bank yang kamu gunakan. Akan lebih baik jika nama rekening akun bank adalah atas namamu sendiri. PIlih Konfirmasi jika sudah selesai.

Verifikasi Tokopedia
Verifikasi Tokopedia

Tahap opsional yang bisa kamu lakukan juga adalah melakukan verifikasi akun Tokopediamu. Hal ini akan meningkatkan peluang pengajuan dana pinjaman lebih cepat diterima. Klik Submit jika sudah selesai.

Verifikasi Gojek
Verifikasi Gojek

Selain akun Tokopedia, kamu juga bisa lakukan verifikasi pada akun Gojekmu. Pilih Submit jika sudah selesai.

Ajukan Pinjaman UKU atau Mengambil Uang
Ajukan Pinjaman UKU atau Mengambil Uang

Nah, sekarang kamu bisa langsung ajukan pinjaman dengan mengirim formulir data informasi yang sudah kamu isi lengkap. Pilih Mengambil Uang.

Detail Pengajuan Pinjaman
Detail Pengajuan Pinjaman

Sebelum dikirim kamu bisa lihat dulu detail pengajuan pinjaman yang akan kamu kirimkan. Pastikan sudah benar, lalu klik Pinjam Sekarang.

Konfirmasi Pengajuan Pinjaman
Konfirmasi Pengajuan Pinjaman

Konfirmasi pengajuan pinjaman dengan cara klik Konfirmasi.

Pengajuan Pinjaman UKU dalam Proses Evaluasi
Pengajuan Pinjaman UKU dalam Proses Evaluasi

Selesai, pengajuan pinjamanmu sedang dalam proses evaluasi oleh pihak UKU sekarang. Kamu hanya tinggal menunggu kabar baik dari pihak UKU melalui telepon atau SMS untuk pencairan dana. Mudah bukan?

7. Uangme, Aplikasi Pinjam Uang Cepat dan Bisa Dicicil

Cara Pinjam Uang 2 Juta Di Aplikasi Uangme
Cara Pinjam Uang 2 Juta Di Aplikasi Uangme

Aplikasi pinjaman online 24 jam cepat cair yang berikutnya adalah Uangme. Uangme sendiri adalah platform pinjam uang online yang sudah aman dan terpercaya karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kamu bisa dapatkan limit kredit mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 4.000.000 dengan jangka waktu pinjaman 90 hari hingga 120 hari dengan suku bunga harian rendah kurang dari 1%.

Tak perlu agunan atau jaminan untuk mendapatkan dana pinjaman di Uangme. Kamu hanya perlu memiliki KTP saja dan dana bisa langsung dicairkan.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Uang Online di Uangme

Untuk lebih jelasnya berikut ini syarat dan ketentuan pinjam uang di Uangme.

  • Memiliki KTP;
  • Berusia minimal 21 tahun dan merupakan WNI;
  • Memiliki rekening bank lokal;
  • Memiliki nomor HP;
  • Penghasilan tetap.

Cara Ajukan Pinjaman Online di Uangme

Jika kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan peminjam, berikutnya kamu bisa langsung mengajukan pinjaman online di Uangme dengan langkah-langkah berikut ini.

Instal Aplikasi Uangme
Instal Aplikasi Uangme

Untuk bisa mengajukan pinjaman, terlebih dahulu kamu harus instal aplikasi Uangme di smartphonemu.

Buka dan Izinkan Aplikasi Uangme
Buka dan Izinkan Aplikasi Uangme

Buka aplikasi Uangme dan Izinkan Aplikasi untuk mengakses segala sesuatu yang dibutuhkannya. Klik Izinkan.

Beranda Aplikasi Uangme
Beranda Aplikasi Uangme

Nah, sekarang pada tampilan beranda Uangme. Kamu bisa langsung pilih menu Akun Saya untuk melakukan pendaftaran atau login.

Daftar atau Masuk
Daftar atau Masuk

Pilih daftar atau masuk untuk melakukan pendaftaran dan login.

Daftar Akun Uangme
Daftar Akun Uangme

Daftar akun Uangme terlebih dahulu buat kamu yag masih belum memiliki akun. Isi nomor HPmu yang masih aktif, lalu kamu akan menerima kode melalui SMS. Masukkan kode dan Daftar.

Login Aplikasi Uangme
Login Aplikasi Uangme

Buat kamu yang sudah memiliki akun, kamu bisa langsung login dengan memasukkan nomor HP dan kata sandi yang sudah dibuat. Pilih Masuk.

Ajukan Lagi Pinjaman
Ajukan Lagi Pinjaman

Pada menu beranda, pilih Ajukan Lagi untuk mengajukan pinjaman dana online di Uangme.

Info Pribadi
Info Pribadi

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi informasi pribadi. Isi dengan detail dan lengkap. Lalu pilih Kirim jika sudah selesai.

Info Pekerjaan
Info Pekerjaan

Selanjutnya, isi informasi pekerjaan. Pilih bekerja atau pengangguran. Akan lebih baik jika kamu pilih bekerja sih agar peluang di ACC besar.

Informasi Pekerjaan
Informasi Pekerjaan

Jika kamu pilih bekerja, maka kamu akan diminta untuk mengisi data informasi pekerjaan seperti gambar diatas. Isi data dengan lengkap dan benar. Pilih Kirim.

Informasi Tambahan
Informasi Tambahan

Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengisi data informsi tambahan yakni kontak darurat berisi nama dan nomor HP orang terdekatmu. Pilih Lanjutkan.

Informasi Rekening Bank
Informasi Rekening Bank

Isi data informasi rekening bank. Masukkan kembali nomor HP yang didaftarkan dan masukkan kode OTP yang dikirimkan. Jika sudah pilih Kirim.

Unggah Foto
Unggah Foto

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengunggah foto KTP dan selfie untuk dokumen. Pastikan foto yang diunggah jelas dan pilih Kirim.

Proses Pengajuan Pinjaman Selesai
Proses Pengajuan Pinjaman Selesai

Selesai, Uangme sudah menerima formulir pengajuan pinjaman yang sudah kamu isi. Sekarang kamu hanya perlu menunggu konfirmasi diterima atau tidak pengajuanmu setelah itu melakukan proses pencairan. Selesai, pastikan kamu membayar cicilan tepat waktu ya agar bunga tidak membengkak.

8. Kredit Pintar, Pinjaman Uang Tunai Dana Rupiah Cepat

Kredit Pintar, Pinjaman Uang Tunai Dana Rupiah Cepat
Kredit Pintar, Pinjaman Uang Tunai Dana Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman online 24 jam tunai dan cepat cair berikutnya yang sudah terdaftar di OJK adalah Kredit Pintar. Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini aman dan nyaman dengan tetap menjadi informasi pribadimu agar tidak sampai mengalami kebocoran.

Aplikasi kredit pintar ini menyediakan limit kredit hingga Rp. 8.000.000 dengan jangka waktu atau tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 360 hari dengan suku bunga rendah. Syarat dan tata cara pengajuannya pun juga amat sangat mudah.

Syarat Pengajuan Pinjaman di Kredit Pintar

Buat kamu yang akan mengajukan pinjaman di kredit pintar, pastikan terlebih dahulu kamu memenuhi syarat pengajuan pinjaman berikut ini.

Sebenarnya syarat yang dibutuhkan cukup mudah, kamu hanya perlu siapkan KTP, nomor HP dan rekening bank atas namamu sendiri.

Cara Mengajukan Pinjaman di Kredit Pintar

Nah, setelah memenuhi syarat selanjutnya langsung saja ikuti langkah-langkah cara mengajukan pinjaman online di kredit pintar berikut ini.

Dowload Aplikasi Kredit Pintar
Dowload Aplikasi Kredit Pintar

Pertama silahkan download atau instal aplikasi kredit pintar terlebih dahulu di smartphonemu. Tunggu hingga proses instal selesai.

Login Atau Daftar Kredit Pintar
Login Atau Daftar Kredit Pintar

Setelah itu, buka aplikasi dan daftar atau login terlebih dahulu. Buat kamu yang masih belum memiliki akun kamu bisa klik Ajukan Sekarang. Sedangkan buat kamu yang sudah memiliki akun kamu bisa langsung pilih Masuk. 

Pilih Loan
Pilih Loan

Jika sudah mendaftar dan masuk. Selanjutnya, kamu bisa langsung saja pilih pinjaman yang sesuai dengan kebutuhanmu. Pilih salah satu.

Konfirmasi Aturan Kredit
Konfirmasi Aturan Kredit

Akan muncul pengumuman notice untuk pengumpulan data. Pilih Setuju dan Apply Sekarang.

Foto KTP
Foto KTP

Data pertama yang diminta adalah foto KTP. Unggah foto KTPmu yang jelas dengan klik icon kamera.

Info Pribadi Kredit Pintar
Info Pribadi Kredit Pintar
Info Pribadi Kredit Pintar
Info Pribadi Kredit Pintar

Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengisi data informasi pribadi. Isi dengan lengkap dan benar. Pilih Lanjut untuk melanjutkan.

Info Tempat Tinggal
Info Tempat Tinggal
Info Pekerjaan
Info Pekerjaan

Berikutnya isi dengan lengkap informasi tempat tinggal yang diminta dan informasi pekerjaan. Setelah itu, klik Lanjut. 

Masukan rekening bank
Masukan rekening bank

Berikutnya masukkan rekening bank dan isi juga tujuan pinjaman. Klik dan pilih Ajukan jika sudah selesai.

Isi nomor NPWP dan Url Facebook
Isi nomor NPWP dan Url Facebook

Isi nomor NPWP dan juga URL Facebook untuk meningkatkan peluang apply mu diterima. Klik Selesai.

Verifikasi nomor telefon
Verifikasi nomor telefon

Sebelum data informasi dikirim, kamu harus kembali melakukan verifikasi nomor HP untuk menyelasaikannya. Masukkan nomor HPmu.

Masukan Kode Verifikasi
Masukan Kode Verifikasi

Setelah itu, pihak kredit pintar akan mengirimkan kode OTP. Masukkan kode OTP, lalu klik Lanjutkan.

Detail Pinjaman
Detail Pinjaman

Selesai, proses pengajuan kreditmu sedang diproses dan di review. Untuk melihat detail pengajuan pinjaman kamu bisa klik tanda panah.

Proses Verifikasi Pinjaman
Proses Verifikasi Pinjaman

Mudah sekali kan? Sekarang kamu hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak kredit pintar.

9. Kredito, Pinjaman Dana Tunai Online untuk Semua

Mengajukan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Hingga 3 Bulan Via Kredito
Mengajukan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Hingga 3 Bulan Via Kredito

Nah, aplikasi pinjaman online 24 jam yang dapat kamu jadikan pilihan terbaik yang selanjutnya adalah Kredito. Kredito ini memiliki jargon satu kredit untuk semua. Cara pengajuan dan syarat yang ditentukan oleh pihak Kredito juga sangat mudah. Sehingga semua orang bisa apply pinjaman dana tunai disini.

Kredito sendiri sudah aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi S-265/NB.213/2018 sehingga kamu tidak perlu khawatir. Di kredito ini juga ada beberapa jenis produk pinjaman yang bisa kamu pilih seperti produk pinjaman karyawan, produk pinjaman mahasiswa dan produk pinjaman cicilan usaha bisnis. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Untuk limit kredit yang disediakan mulai dari Rp. 1.000.000 dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 91 hari hingga 365 hari. Kamu bisa sesuaikan sendiri dengan kebutuhanmu.

Syarat Pengajuan Pinjaman di Kredito

Mengenai syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman di kredito secara umum cukup simple saja. Antara lain adalah sebagai berikut.

  • WNI usia 18 hingga 55 tahun
  • Memiliki e-KTP
  • Memiliki akun rekening
  • Memiliki nomor HP aktif.

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Kredito

Untuk langkah-langkah cara pengajuannya secara lengkap bisa langsung simak tata cara mengajukan pinjaman onlinde di Kredito berikut ini.

Instal Aplikasi Kredito
Instal Aplikasi Kredito

Pertama, silahkan instal terlebih dahulu aplikasi kredito di Smartphonemu. Dengan begitu kamu bisa mengajukan pinjaman dimana saja dan kapan saja.

Daftar Kredito
Daftar Kredito

Setelah itu, buka aplikasi dan segera daftar akun kredito milikmu. Masukkan nomor HP, setelah itu klik Dapatkan OTP. Maka pihak kredito akan mengirimkan kode OTP ke nomor HPmu melalui SMS. Masukkan kode OTP dan buat kata sandi. Jika sudah pilih Daftar. 

Masuk Aplikasi
Masuk Aplikasi

Jika sudah mendaftar, sekarang kamu bisa langsung masuk ke akunmu. Masukkan nomor HP dan kata sandi yang sudah dibuat sebelumnya. Klik Masuk.

Tampilan Awal Aplikasi Kredito
Tampilan Awal Aplikasi Kredito

Pada tampilan beranda awal, kamu bisa langsung klik Dapatkan sekarang. 

Form Informasi Pribadi
Form Informasi Pribadi

Nah, sekarang  kamu akan diminta untuk mengisi form informasi pribadi terlebih dahulu. Isi form dengan lengkap dan benar. Kemudian pilih Selanjutnya.

Form Informasi Pribadi Pekerjaan dan Perusahaan
Form Informasi Pribadi Pekerjaan dan Perusahaan
Form Informasi Pribadi Pekerjaan dan Perusahaan 2
Form Informasi Pribadi Pekerjaan dan Perusahaan 2
Form Informasi Pribadi Pekerjaan dan Perusahaan 2
Form Informasi Pribadi Pekerjaan dan Perusahaan 2

Setelah itu, isi form informasi pekerjaan dan perusahaan tempat kamu bekerja. Isi dengan lengkap dan benar. Jika sudah selesai, klik Selanjutnya.

Form Data Orang Terdekat
Form Data Orang Terdekat

Setelah itu, isi form data orang terdekatmu sebagai kontak darurat. Jika sudah klik Selanjutnya.

Unggah Data Persyaratan
Unggah Data Persyaratan

Oke, lanjut ke tahap unggah data dokumen yang diperlukan. Unggah foto yang diminta seperti foto KTP, kartu kerja dan SIM atau bukti lainnya. Pilih Lanjut.

Informasi Rekening Bank
Informasi Rekening Bank

Langkah terakhir adalah pengisian form informasi rekening bank. Masukkan nama pemilik rekening, nama bank dan nomor rekening. Kemudian pilih Aktivasi.

Ajukan Dana Pinjaman
Ajukan Dana Pinjaman

Pengajuan pinjaman di kredito berhasil. Sekarang kamu hanya perlu menunggu konfirmasi diterima atua ditolak. Jika diterima, maka kamu bisa langsung cairkan dana pinjaman yang sudah dikirimkan ke rekening yang kamu masukkan tadi.

10. Mau Cash, Kredit Pinjaman Uang Cash Online Cepat Cair

Pinjam Uang 5 Juta Online Lewat Aplikasi Maucash
Pinjam Uang 5 Juta Online Lewat Aplikasi Maucash

Beirkutnya adalah aplikasi Maucash yang katanya kamu bisa wujudkan mimpimu dengan apply pinjaman di mau cash sekarang juga! Maucash adalah platform pinjam uang online yang terpercaya, cepat dan proses yang mudah tanpa agunan dan jaminan.

Tak hanya itu, platform ini juga sudah pasti aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kamu bisa ajukan pinjaman dengan limit kredit mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 8.000.000 dengan tenor atau jangka waktu cicilan 3-6 bulan. Tak perlu khawatir walaupun tanpa agunan dan jaminan, suku bunga yang ditetapkan juga ringan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Online di Maucash

Untuk bisa mendapatkan pinjaman online di Maucash kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang amat sangat mudah. Ya, kamu hanya perlu menggunakan KTP saja.

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Maucash

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa langkah cara mengajukan pinjaman online di maucash agar cepat diterima.

Download Maucash di Playstore
Download Maucash di Playstore

Pertama, silahkan download dan instal dulu aplikasi Maucash di smartphonemu.

Daftar Maucash
Daftar Maucash

Setelah itu, buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran jika masih belum memiliki akun maucash. Pastikan kamu berada di cakupan area pinjaman maucash ya. Masukkan nomor HP lalu klik dapatkan kode. Setelah itu, masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS. Buat password atau kata sandi dan masukkan kode referal jika ada. Lalu, klik Daftar.

Pilihan Pinjaman
Pilihan Pinjaman

Setelah berhasil membuat akun dan masuk. Kamu bisa pilih jenis dana pinjaman yang ingin kamu apply. Buat kamu yang butuh dana dengan limit kredit Rp. 5.000.000, kamu bisa langsung pilih jenis kredit mauringan.

Tentukan limit pinjaman
Tentukan limit pinjaman

Nah, sekarang kamu bisa tentukan limit kredit pinjaman dan juga lama pinjaman serta jangan lupa isi juga alasan meminjam. Jika sudah selesai pilih Ajukan.

Isi informasi pribadi
Isi informasi pribadi

Seperti biasa, kamu harus mengisi formulir data diri terlebih dahulu. Dimulai dari pengisian data informasi pribadi. Isi data dengan lengkap dan benar. Lalu, pilih simpan.

Isi Informasi Pekerjaan
Isi Informasi Pekerjaan

Setelah itu, isi data informasi pekerjaan. Isi dengan lengkap dan benar kemudian jika sudah selesai klik Simpan.

Isi kontak darurat
Isi kontak darurat

Beirkutnya, kamu akan diminta untuk mengisi data kontak darurat orang terdekat. Isi data dengan benar, kemudian pilih Simpan.

Bukti Identitas
Bukti Identitas

Setelah itu, pihak maucash akan memintamu untuk mengunggah bukti identitas. Pilih Lanjutkan.

Menautkan akun online
Menautkan akun online

Klik tanda kotak kecil hingga muncul icon centang, setelah itu masukkan salah satu akun yang diminta. Bisa kamu pilih yang mana saja. Apakah akun BCA, BRI, Gojek atau Shopee.

Dokumen Tambahan
Dokumen Tambahan

Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengupload dokumen tambahan seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Metode Pencairan
Metode Pencairan

Lanjut ke metode pencairan jika sebelumnya kamu sudah mengunggah dokumen tambahan. Kamu bisa pilih metode pencairan dana setelah pengajuan di ACC. Pilih akun bank atau cabang offline. Akan lebih baik jika kamu memilih akun bank agar tidak ribet.

Isikan nama bank dan nomor rekening, setelah itu klik Lanjutkan.

Metode Pencairan Offline
Metode Pencairan Offline

Atau buat kamu yang ingin memilih metode pencairan offline, kamu bisa pilih salah satu mitra maucash ini untuk pencairan dana seperi Alfamart atau FIFGroup.

Status Pinjaman
Status Pinjaman

Nah, setelah memilih metode pencairan proses pengajuan pinjaman sudah selesai. Kamu akan menerima detail dan rincian pinjaman lengkap dengan jumlah cicilan per bulannya seperti yang terlihat pada gambar.

Status Pinjaman Proses Verifikasi
Status Pinjaman Proses Verifikasi

Proses pinjaman sedang diverifasi, selanjutnya kamu hanya perlu menunggu kabar baik dari pihak maucash untuk proses pencairan dana pinjaman yang sudah diajukan.

Nah, itu tadi beberapa pilihan aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair yang dapat kamu jadikan pilihan lengkap dengan langkah-langkah cara pengajuannya. Semoga artikel ini bermanfaat ya untuk sahabat alvindayu.com yang masih belum tahu apa saja daftar aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan bagaimana cara mengajukan pinjamannya.

Semoga artikel ini membantu! Sebenarnya masih ada banyak aplikasi finetch yang terdaftar OJK, doakan secepatnya saya buatkan artikel lengkapnya ya. Jangan lupa baca artikel ini dengan teliti agar apply pinjamanmu diterima. TIdak sedikit orang yang gagal loh apply pinjaman di aplikasi online.

Dan satu lagi tetap selalu hati-hati dan waspada dalam bertransaksi, apalagi yang bersangkutan dengan transaksi keuangan. Pastikan kalian selalu membaca dengan teliti apapun syarat dan ketentuan serta disclaimer yang ditetapkan. Jangan sampai kamu menyesal setelah apply pinjaman dan tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan atau harapkan.

Oleh karena itu, pesan saya BUDAYAKAN MEMBACA! karena membaca itu penting banget. Salam hangat, Alvindayu! Thankyou!

20 Daftar Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Terdaftar OJK 1