Apk Vega





Apk Vega – Uang memang merupakan salah satu alat tukar paling penting di kehidupan manusia saat ini. Jadi Setiap manusia harus berusaha yang namanya mencari uang agar bisa memenuhi kebutuhan mereka masing-masing. Mencari uang gampang-gampang susah guys, kalau kamu sungguh-sungguh dalam mencari pekerjaan, mencari uang kamu bakal mendapatkan banyak uang yang akan bisa memenuhi kebutuhan kamu.

Akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Hanya dengan bermodalkan sebuah ponsel, internet, dan juga aplikasi kamu bisa menghasilkan uang yang di rumah dengan mudah dan tentunya banyak. Banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang salah satunya adalah APK Vega. APK Vega ini merupakan aplikasi yang memiliki nama panjang aplikasinya Vega invest my id.

Bagi kamu Yang penasaran dengan aplikasi VGA invest my Id ini, Aku bakal kasih tahu kamu secara lengkap mengenai APK VGA di artikel ini. Aku bakal jelasin Kak kamu Apakah benar APK Vega penghasil uang secara instan. Kalau kamu penasaran dan sudah mencari-cari sejak lama aplikasi penghasil uang, kamu bisa download APK tega invest ini nantinya deh kalau kamu sudah tahu keterangan secara lengkap mengenai APK Vega ini. Jadi, disimak secara keseluruhan ya guys ulasan aku di bawah ini.

Apk Vega Invest My ID

Buat kamu yang baru mendengar ada aplikasi APK Vega pasti kamu belum tahu kan guys mengenai detail dari aplikasi ini.

Maka dari itu sebelum kamu memutuskan untuk mengunduh aplikasi Vega yang konon katanya bisa menghasilkan uang, kamu harus baca dulu penjelasan aku berikut ini.

APK Vega invest my ID merupakan salah satu aplikasi yang sedang viral di kalangan para pengguna smartphone Karena aplikasi ini mengklaim dirinya bisa menghasilkan uang untuk para pengguna.

Biasanya aplikasi-aplikasi penghasil uang pada umumnya, mengharuskan para penggunanya untuk menyelesaikan suatu misi agar bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah di akunnya nanti.

Misi yang diberikan setiap aplikasi itu biasanya berbeda misalnya, menonton video, mengundang teman, bermain game, memfollow sosial media, menginstal aplikasi, atau masih banyak lagi tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi yang bersangkutan agar pengguna bisa mendapatkan uang.

Namun berbeda dengan aplikasi Vega ini guys, aplikasi ini merupakan aplikasi investasi yang yang mengharuskan kamu melakukan investasi dengan nominal yang telah ditentukan agar kamu bisa mendapatkan uang.

Vega aplikasi ini menawarkan keuntungan keuntungan investasi yang cukup besar. Kalau kamu sering atau sudah mengenal yang namanya investasi mungkin akan tergiur dengan keuntungan yang ditawarkan yakni berkisar sekitar 5-15% per hari dari dana yang kamu investasikan.

Aplikasi Vega invest ini memang sudah menjadi salah satu platform investasi permodalan pasar trading asli asal Indonesia.

Jadi tidak heran jika keuntungan yang ditawarkan cukup besar guys per harinya.

Menurut informasi yang aku dapat, aplikasi yang berada dibawah naungan PT Vega Kresna investasi ini sudah memiliki izin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Jadi investasi di platform ini tentu sudah diawasi oleh OJK ya guys jadi semua investasi kamu akan aman. Apalagi platform ini sudah mendapat izin sejak tahun 2020 Silam.

Jadi untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Vega APK ini kamu nggak perlu repot-repot yang namanya menyelesaikan suatu misi seperti aplikasi penghasil uang biasanya.

Kamu hanya perlu melakukan investasi dan nantinya kamu akan mendapatkan keuntungan dari sana.

Lalu investasi Apa yang ditawarkan oleh Vega APK ini? Ada berapa penawaran investasi guys buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut kamu bisa simak ulasan selanjutnya di bawah ini.

Baca Juga: Id.Mpl.Live

Investasi di Apk Vega Invest My ID

Seperti aplikasi-aplikasi investasi pada umumnya ya guys, ada beberapa penawaran investasi yang disediakan.

Jadi kamu bisa memilih jenis investasi yang kamu inginkan sesuai dengan keuntungan yang kamu mau.

Seperti yang aku katakan tadi Kalau aplikasi ini memberi keuntungan yang sangat menggiurkan ya nih bisa mencapai 15% per harinya.

Lalu apa saja jenis investasi yang ditawarkan?  Berikut aku Uraikan.

1. Reksadana Syariah

Jenis investasi pertama yang ditawarkan oleh aplikasi Vega invest ini adalah Reksadana Syariah.

Reksa dana Syariah merupakan jenis reksadana yang telah berpegang pada aturan-aturan keuangan Islam.

Jadi buat kamu yang muslim tidak perlu takut lagi dengan yang namanya riba. Karena Reksadana Syariah ini telah dijalankan sesuai dengan syariat Islam yang berlaku.

Reksadana Syariah ini juga merupakan reksadana terbaik untuk investor yang ingin berinvestasi namun tetap berpegang teguh pada syariat Islam.

Kamu bisa berinvestasi di Reksadana Syariah ini mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000.

Profit yang ditawarkan di Reksadana Syariah ini sebesar 5% per harinya, guys.

Jadi cukup besar untuk sebuah Keuntungan pada jenis investasi reksadana. Untuk waktu penarikan uang atau withdrawnya sendiri adalah 2 x 24 jam.

2. Reksadana Pasar Uang

Jenis investasi kedua yang ditawarkan oleh Vega invest ini adalah Reksadana pasar uang.

Reksa dana ini sama dengan reksa dana Syariah namun memiliki Return yang lebih tinggi dibandingkan dengan Reksadana Syariah.

Di Reksadana pasar uang ini juga menawarkan rendah.

Jadi di Reksadana pasar uang ini kamu bisa mendapatkan keuntungan yang semaksimal mungkin dengan risiko seminimal mungkin.

Keuntungan yang ditawarkan oleh investasi jenis ini sebesar 7% per hari dengan investasi mulai dari Rp100.000 hingga Rp400.000 guys.

Untuk waktu penarikannya sendiri atau withdraw yakni 1 x 24 jam.

Jadi kamu bisa Tentukan ingin menggunakan investasi reksadana pasar uang atau investasi reksadana Syariah.

3. Reksadana Obligasi

Ketiga ada Reksadana obligasi. Reksadana ini merupakan reksadana yang memiliki return profit yang stabil dengan Resiko yang moderat.

Di Reksadana obligasi ini kamu bisa memulai investasi mulai dari Rp400.000 hingga Rp100.000.

Profit yang ditawarkan oleh Reksadana obligasi ini lebih besar daripada profit Reksadana Syariah ataupun Reksadana pasar uang yakni sebesar 10% per harinya.

Untuk waktu penarikan nya sendiri pun juga lebih cepat yakni hanya dalam waktu 12 jam.

4. Reksadana Pasar Saham

Terakhir ada Reksadana pasar saham. Dimana Reksadana jenis ini merupakan Reksadana dengan return paling tinggi paling tinggi, yakni 15% per harinya.

Bagi kamu yang berani mengambil risiko investasi jangka panjang kamu bisa pilih Reksadana pasar saham ini guys karena bisa menawarkan kamu lebih banyak keuntungan dibandingkan keadaan yang lain.

Tapi jelas resikonya lebih besar juga ya guys jadi pada Reksadana ketiga di atas.

Untuk investasi yang sendiri Kamu bisa memulai investasi dari Rp500.000 hingga Rp5.000.000. Waktu penarikan dana Reksadana pasar saat ini berkisar antara 3 jam.

Nah itu ya guys beberapa investasi yang ditawarkan oleh Vega invest ini.

Buat kamu yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang melalui investasi, kamu bisa download Vega Invest ini.

Untuk link downloadnya, kamu bisa simak di bawah ya!

Baca Juga: 10 Daftar Aplikasi Pinjam Uang Online Terdaftar OJK, Syarat dan Cara Pengajuannya

Download Apk Vega Invest

Apk Vega Invest

Buat kamu yang penasaran ingin mendownload aplikasi ini, silakan langsung klik link download di bawah ini ya guys!

Apakah Vega APK Aman?

Di atas tentu kamu sudah baca kan guys, kalau aplikasi ini mengaku sudah di awasi oleh OJK.

Namun ternyata, Vega apk ini, baru dibuat pada Juni tahun ini. Tentu agak mencurigakan ya guys.

Terlebih aplikasinya tidak ada di google play store. Untuk itu, kamu perlu hati-hati.

Demikian uraian aku tentang Apk Vega kali ini, semoga bermanfaat!

 

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *