Wa Diblokir Kominfo





Kominfo Jelaskan Kenapa WhatsApp Cs Diblokir Bila Tak Daftar

19/07/2022 Padahal Kementerian Kominfo meminta para platform untuk mendaftar hingga batas waktu 20 Juli 2022 besok. Pantauan CNBC Indonesia, Selasa (19/7/2022), nama Google belum terlihat di website pse.kominfo.go.id.Artinya raksasa teknologi global itu belum mendaftar ke Kominfo.

Kenapa Kominfo akan Blokir Whatsapp? Ini Penjelasannya - Suara

17/07/2022 Oleh karena itu, perusahaan baik lokal maupun asing yang belum terdaftar PSE seperti Whatsapp, Google, Facebook, Instagram, hingga Netflix akan segera diblokir pada tanggal 21 Juli 2022. Sebelumnya, Kominfo telah menghimbau para PSE berulang kali agar segera mendaftar. Kominfo juga tak melihat asal perusahaan tersebut dari maja.

Apakah WhatsApp, Instagram, dan Facebook Jadi Diblokir Kominfo - Suara

20/07/2022 Kominfo dipastikan tidak jadi memblokir WhatsApp, Instagram dan Facebook terkait batas waktu pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik atau PSE lingkup privat. Tiga perusahaan berbasis teknologi media sosial ini diketahui telah melakukan pendaftaran PSE lingkup privat sebelum waktu batas pendaftaran.

Akan Diblokir Kominfo, Ini Tanggapan Google, WhatsApp dan Instagram

tirto.id - Kementerian Komunikasi dan Informasi berencana ...

Kenapa WhatsApp, Facebook, Google dkk Terancam Diblokir Kominfo di

18/07/2022 Dalam hal pengenaan sanksi administratif atau pemblokiran layanan, sesuai Permen Kominfo 5/2020, Kominfo akan berkoordinasi dengan otoritas atau kementerian yang lain dulu. Dedy juga menjelaskan, setelah dilakukan koordinasi dengan kementerian lain maka Kominfo bakal berkomunikasi dengan PSE yang belum terdaftar, untuk menanyakan alasannya.

4 Kemungkinan Jika Google, WhatsApp Cs Jadi Diblokir Kominfo - detikinet

18/07/2022 Maka seandainya benar-benar diblokir karena tak mendaftar PSE di Kominfo, tentu banyak yang akan kelabakan. Apa saja kemungkinan yang akan terjadi jika WhatsApp diblokir ? Menurut data eMarketer yang dikutip detikINET, warga Indonesia adalah pengguna WhatsApp terbesar keempat di dunia dengan sekitar 68,8 juta user.

IG hingga WA Terancam Diblokir Kominfo, TB Hasanuddin - detiknews

18/07/2022 Sejumlah platform atau aplikasi di gawai terancam diblokir jika tak mendaftarkan Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat sesuai Peraturan Menteri Komunikasi dan Informasi (Permenkominfo).

Ancaman Kominfo Blokir Google, WA & Instagram, Seberapa Serius? - Tirto.ID

tirto.id - Jagat maya sempat ramai dengan isu aplikasi yang dipakai ...

WA hingga Google Terancam Diblokir, Partai Garuda Ingatkan Kominfo

18/07/2022 Google hingga WhatsApp terancam diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kominfo) jika tidak mendaftar Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat ke negara hingga tenggat 20 ...

Apa Itu PSE Kominfo? Membuat WA dan Instagram Hampir Diblokir!

20/07/2022 Pemberitaan terkait PSE Kominfo sempat viral di jagat maya, setelah regulasi ini hampir membuat beberapa platform sosial media serta aplikasi terblokir oleh pemerintah. Tentu saja, semua pihak penasaran apa itu PSE Kominfo dan seperti apa peraturan di dalamnya. PSE sendiri merupakan singkatan dari Penyelenggara Sistem Elektronik.

Kementerian Komunikasi dan Informatika

Jakarta, CNN Indonesia -- Kementerian Komununikasi dan Informatika (Kemkominfo) menyatakan pemblokiran terhadap aplikasi WhatsApp nantinya hanya bersifat sementara. Pemblokiran ini pun baru dilakukan jika WhatsApp tak merespon peringatan yang dilayangkan oleh pemerintah hingga Rabu (8/11) nanti.

Apa WhatsApp akan Diblokir? Facebook dan Instagram sudah Daftar PSE

19/07/2022 Pemerintah melalui Kominfo telah memberikan tenggat bagi penyedia layanan platform digital adalah 20 Juli 2022.. Bukan hanya WhatsApp, sejumlah PSE besar lainnya belum mendaftar ke Kominfo seperti Google, Twitter, Zoom dan YouTube belum terlihat di laman tersebut.. Sementara aplikasi pesaing WhatsApp, Telegram sudah terlihat muncul di laman PSE Kominfo.

Google, WhatsApp hingga YouTube akan Diblokir Kominfo, Batas Waktu

17/07/2022 Google, WhatsApp hingga YouTube akan Diblokir Kominfo, Batas Waktu Hanya Sampai 20 Juli 2022 Inilah daftar PSE, mulai dari Google hingga Youtube akan diblokor dan ditutup oleh Kominfo kalau sampai 20 juli tidak juga mendaftar di Indonesia

Wa Diblokir Kominfo - Alvindayu.com

14/09/2021 Wa Diblokir Kominfo. Wa Diblokir Kominfo. Published 09/14/2021. Share. 0 balasan. Kenapa Kominfo akan Blokir Whatsapp? Ini Penjelasannya - Suara ... 18/07/2022 Maka seandainya benar-benar diblokir karena tak mendaftar PSE di Kominfo, tentu banyak yang akan kelabakan. Apa saja kemungkinan yang ...

Kominfo Ancam Blokir WA, IG, Twitter, Telegram, TikTok, Google 3 Hari

17/07/2022 BANGKAPOS.COM -- Platform digital di Indonesia seperti Google, Instagram, TikTok, WhatsApp, Netflix dan lainnya akan diblokir oleh Kominfo. Ancaman Kominfo tersebut terjadi setelah platform digital tersebut belum mendaftar sebagai PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik). Disebutkan, jumlah PSE Asing dan Domestik di laman PSE Kominfo per 17 Juli 2022 ...

Alasan Kominfo akan Blokir WhatsApp, Google dan Instagram 20 Juli

Saat ini beredar informasi pemerintah akan memblokir aplikasi ...

Google dan WA Diblokir - Makassar Terkini

19/07/2022 Terkini.id, Jakarta Melalui sebuah cuitan di akun media sosial Twitter Juru bicara (Jubir) Partai Garuda Teddy Gusnaidi soroti Google dan WhatsApp (WA) yang terancam diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Diketahui hal tersebut terjadi jika tidak mendaftar Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat ke negara hingga ...

Kominfo Blokir WA, FB, dan Google Bila Tak Daftar PSE - DW.COM

18/07/2022 Google, Facebook, Instagram, WhatsApp, dkk terancam diblokir Kominfo karena belum terdaftar dalam Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat.

Pro Kontra tentang Ancaman Kominfo Blokir Google hingga WA - detiknews

19/07/2022 Kominfo mewajibkan perusahaan teknologi seperti Google hingga WhatsApp daftar PSE Lingkup Privat jika tak ingin diblokir. Ancaman itu mendapat beragam respons.

Kritik Pemerintah Berujung Akun Diblokir, Warga Bekasi Gugat TikTok Rp3

27/09/2022 Pembatasan itu terkait dengan lebih ke kritik kebijakan pemerintah," kata Mulkan, Selasa (27/9/2022), seperti dikutip dari Kompas.com. Ada tiga konten yang dinilai melanggar ketentuan dari TikTok. Pertama, konten yang diunggah pada 4 Februari 2022. Konten tersebut berisi video yang melatar musik Impostor Senayan milik Tuan Tiga Belas ...

PKS Dukung Kominfo Blokir Google hingga WA Jika Tak Daftar PSE - detiknews

18/07/2022 Kominfo akan memblokir sejumlah perusahaan, seperti Google dan WhatsApp, jika tidak mendaftar PSE Lingkup Privat ke negara hingga tenggat 20 Juli 2022.

Kementerian Komunikasi dan Informatika - kominfo.go.id

Website Kementerian Komunikasi dan Informatika. TERKINI; Presiden Terus Dorong Jajarannya Gunakan APBN untuk Beli Produk Dalam Negeri 30-09-2022 10:04:02; Presiden Ajak Semua Kementerian, Lembaga, hingga Kepala Daerah Kompak Tangani Inflasi 29-09-2022 22:02:54; Sosialisasi Tertib Frekuensi, Amankan Navigasi Penerbangan 29-09-2022 19:32:17