Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Remaja Tm Di Cilincing





Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Remaja TM di Cilincing

16/01/2017 Jakarta - Polisi memburu pelaku pembunuhan remaja berinisial TM (16) yang ditemukan tewas di sebuah gang di Jl Kalibaru Barat IV, Cilincing, Jakarta Utara. Diduga pelaku pembunuhan TM satu orang.

Polisi Buru Pelaku yang Bacok Seorang Remaja di Cilincing

16/01/2017 Seorang remaja yang diketahui berinisial TM (17), tewas mengenaskan dengan luka bacok di leher belakang.

Remaja Tewas Dibunuh di Cilincing, Polisi Periksa Saksi

16/01/2017 Tomi (16) ditemukan tewas di tengah permukiman warga di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Polisi Berhasil Cokok Pelaku Pembunuhan di Cilincing

25/03/2018 NTMCPOLRI - Tersangka kasus pembunuhan terhadap pria di Cilincing, Jakarta Utara berhasil diamankan polisi. Pelaku menyerahkan diri saat aparat Polsek Cilincing menyambangi tersangka di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Sabtu (24/3) malam. Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron menyebutkan tersangka JF, 42, diamankan setelah pihaknya bermusyawarah dengan para tokoh Madura, tempat daerah ...

Remaja TM yang Tewas di Cilincing Diduga Dibunuh karena Dendam - detiknews

16/01/2017 Diduga remaja TM dibunuh saat pulang dari rumah temannya di Cilincing, Jakut.

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Sopir Truk di Cilincing - KOMPAS.com

12/02/2021 JAKARTA, KOMPAS.com - Unit Reskrim Polsek Cilincing tengah memburu pelaku pembunuhan sopir truk yang tewas ditusuk di Jalan Cakung Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. " Pelaku (S) sampai masih dalam penyelidikan, dan masih dalam tahap pengejaran oleh jajaran Polsek Cilincing," kata Kapolsek Cilincing, Eko BW, saat ditemui di Vihara Lalitavistara, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (12/2/2021).

Polisi Pegang Identitas Pelaku Penusukan Remaja di Cilincing

16/01/2017 Pelaku dan korban diduga saling kenal. ... Polisi Pegang Identitas Pelaku Penusukan Remaja di Cilincing VIVA.co.id Senin, 16 Januari 2017 | 20:00 WIB ... Petugas periksa mayat remaja di Cilincing, Jakut. Share. VIVA.co.id ...

Viral 2 Remaja Diduga Palak Sopir Pikap di Cilincing, Polisi - Suara

02/03/2022 Tangkapan layar video viral aksi dua remaja pria diduga memalak sopir pikap di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (2/3/2022). [[email protected]] SuaraJakarta.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi dugaan pemalakan terhadap sopir pikap viral di media sosial. Peristiwa itu dilaporkan terjadi di Jalan Raya Cilincing, Koja, Jakarta Utara, Rabu ...

Beredar Video Sopir Truk Dipalak di Cilincing, Polisi Buru Pelaku

22/07/2021 Merdeka.com - Aksi kawanan pemuda memalak sopir truk yang melintas di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara beredar di media sosial. Satreskrim Polres Metro Jakut turun tangan mencari pelaku. Dalam rekaman yang diunggah oleh salah satu akun di media sosial instagram terlihat empat orang pemuda mengerubungi satu unit truk yang sedang melaju pelan.

Bacok ABG di Cilincing, 5 Pria Pengangguran Dicokok Polisi - Pos Kota

14/12/2020 nit Reskrim Polsek Cilincing menangkap 5 pemuda pengangguran pelaku pembacokan terhadap seorang remaja tanggung di kolong jembatan Cilincing,

Viral Video Sopir Truk Dipalak di Cilincing, Polisi Buru Pelaku

22/07/2021 JAKARTA (BeritaTrans.com) - Aksi kawanan pemuda memalak sopir truk yang melintas di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara beredar di media sosial. Satreskrim Polres Metro Jakut turun tangan mencari pelaku. Dalam rekaman yang diunggah oleh salah satu akun di media sosial instagram terlihat empat orang pemuda mengerubungi satu unit truk yang sedang melaju pelan.

Viral Pemalakan Sopir Truk di Cilincing, Polisi Buru Pelaku - iNews

22/07/2021 Aksi pemalakan terhadap sopir truk kembali meresahkan. Polres Jakarta utara kini sedang mengejar pelaku.

Viral Penganiayaan Remaja di Jakut Gegara Kesal Dituding - detiknews

28/12/2021 Penganiayaan kepada seorang remaja berusia 12 tahun terjadi di daerah Cilincing, Jakarta Utara, viral di media sosial. Pelaku penganiayaan diketahui merupakan teman dari korban. Pelaku ...

Pelaku Diduga Bunuh Remaja di Cilincing Dibekuk

17/01/2017 Tutup Menu. Cari. JagoDangdut; 100KPJ; IntipSeleb; VLIX; Sahijab; ANTV; tvOne

Satu Pelaku Dugaan Pemalakan Sopir Pikap di Cilincing Jakut Dibekuk

03/03/2022 SuaraJakarta.id - Polisi meringkus satu pelaku dugaan pemalakan sopir pikap di Cilincing, Jakarta Utara , yang viral di media sosial. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Dwi Prasetyo mengatakan, pelaku berinisial SL (13).

Polisi Ungkap Motif Beda 3 ABG Pembunuh-Pemerkosa Wanita - detiknews

25/04/2022 Polisi menangkap tiga remaja pelaku pembunuhan dan pemerkosaan wanita muda, TM (20), di Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketiga pelaku, yakni MBA (19), AK (19), dan AS (17), memiliki motif berbeda.

3 Fakta Pembunuhan Sopir Truk di Cilincing, Tewas dengan - KOMPAS.com

Polisi buru pelaku. Unit Reskrim Polsek Cilincing masih memburu S yang merupakan pelaku penusukan terhadap Wilman. "Pelaku (S) sampai sementara masih dalam penyelidikan. Dan masih dalam tahap pengejaran oleh jajaran Polsek Cilincing," kata Eko. Eko menuturkan, pihaknya telah menangkap pelaku lain yakni D. D diketahui bersama dengan S di lokasi saat peritiwa itu terjadi.

Polsek Cilincing Buru Begal Beraksi di SPBU Marunda - Republika Online

31/03/2022 REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jajaran Polsek Cilincing tengah memburu pelaku pembegalan yang terjadi di area SPBU Marunda, Jakarta Utara. Diduga pelaku yang berupaya merebut motor milik korban berinisial AS itu berjumlah tiga orang. Kasus pembegalan disertai dengan tindak kekerasan pembacokan itu sempat viral di media sosial.

Polisi Buru Begal yang Membacok Pegawai Truk Trailer di Marunda - Tempo

31/03/2022 TEMPO.CO, Jakarta - Seorang karyawan perusahaan truk trailer dibegal dan dibacok orang tidak dikenal di dekat SPBE Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Rabu dini hari, 30 Maret 2022. Aksi pembegalan ini viral di media sosial Instagram. Video yang diunggah akun @lensa_berita_jakarta memperlihatkan korban berlumuran darah. Cucuran darah korban juga mengenai sepeda motor miliknya.

Tim Khusus Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Cikarang Pusat

03/10/2021 Polisi membentuk tim khusus gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, dan Polsek Cikarang Pusat, untuk memburu pelaku pembunuhan wanita paruh baya.