Kandungan Skintific Acne





Skintific Salicylic Acid Anti Acne Spot Treatment ... - INCIDecoder

02/01/2022 Key Ingredients. Anti-acne: Salicylic Acid, Niacinamide, Zinc Pca, Phytosphingosine. Antioxidant: Centella Asiatica Extract, Portulaca Oleracea Extract. Cell-communicating ingredient: Niacinamide, Phytosphingosine. Exfoliant: Salicylic Acid, Glycolic Acid. Skin brightening: Niacinamide, Morus Alba Root Extract.

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum - Beauty Review

SKINTIFIC 2% SALICYLIC ACID Anti Acne Serum 20ml Untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih maksimal, serum ini ditambah formulasi kandungan zat aktif lain seperti 4% Niacinamide, Pionin, Centella, Ceramide, Peptide dan Hyaluronic Acid.

Review: Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum - bermonolog

07/02/2022 Kandungan Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum Mengandung 4% Niacinamide, Pionin, Centella, Ceramide, Peptide dan Hyaluronic Acid. Bahan-bahan yang ada sangat bagus diformulasikan untuk kulit berjerawat dengan tetap menjaga kelembaban kulit dan skin barrier.

Cek Ingredients Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

19/10/2021 Penjelasan Ingredients Skintific 2% Salicylic acid Anti acne serum Ingredients: Water, butylene Glycol, niacinamide, glyserine, ppg-10 methyl glucose ether, pentylene Glycol 1,2 hexanediol, salicylic acid, acacia Senegal gum, acrylates/c10-30 Alkyl Acrylate crosspolymer, triethanolamine, methylpropanediol,ectoin, dipotassium glycyrrhizate, Pionin, ceramide ap, ceramide NP, ceramide ns/Ng.

Review Skintific Salicylic Acid Anti Acne Serum - Anisa AE

06/06/2022 Skintific dengan kandungan 2 persen Salicylic Acid Anti Acne Serum ini mempunyai banyak manfaat terlebih terdapat kandungan zat aktif di dalamnya. Skintific ini bermanfaaat untuk mengangkat sel kulit mati, melembabkan wajah, memudarkan bekas jerawat, memperbaiki skin barrier, mengecilkan pori-pori kulit, serta bisa menenangkan kulit berjerawat.

NEW LOOK! Skintific Salicyclic Acid Anti Acne Serum

14/06/2022 Dan salah satu kandungan yang biasanya mengandung hewani adalah gliserin. Di serum anti acne Skintific ini ternyata ada gliserin-nya. Duh, sempat bingung dong saya. Saya pun cari tahu gliserin pada Skintific ini pakai apa? Bener dari hewan? Tapi saya searching juga tidak ketemu. Silakan bagi yang tahu drop komentar di bawah yaaa.

Review Salicyclic Acid Acne Spot Treatment Skintific

11/06/2022 Tiga kandungan yang utama dan diandalkan pada Salicyclic Acid Acne Spot Treatment ini adalah Pionin, Centella dan Ceramide. Adanya kandungan ini Salicyclic Acid + Pionin membantu mencegah jerawat dan mengurangi jerawat aktif.

Review SKINTIFIC 2% Salicylic Acid Acne Spot - popmama.com

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing seputar Review SKINTIFIC 2% Salicylic Acid Acne Spot.. Beryukur banget sekarang udah banyak produk skincare yang mampu atasi jerawat membandel. Salah satunya produk acne spot dari Skintific ini. Selain mengatasi jerawat, produk ini juga mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah sehingga bikin kulit tampak lebih mulus.

9 Produk Skincare Skintific yang Layak Kamu Coba - Bukalapak

29/01/2022 Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum adalah salah satu skincare keluaran Skintific yang efektif untuk mengurangi jerawat. Diformulasi dengan kandungan zat aktif, seperti 4% Niacinamide, Pionin, Centella, Ceramide, Peptide dan Hyaluronic Acid, serum ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat, menjaga kondisi kulit agar barrier tetap sehat, dan menjaga kelembaban kulit.

7 Rekomendasi Skintific untuk Perbaiki Skin Barrier | SehatQ

17/04/2022 Kandungan utama berupa 10% Royal DSM Niacinamide, mampu mengatasi hiperpigmentasi, tekstur kulit kasar, kemerahan, dan juga melindungi skin barrier. Sedangkan kandungan lainnya seperti alpha arbutin, ceramide, dan centella asiatica, bermanfaat untuk: Membantu niacinamide untuk mencerahkan kulit dari dalam.

4 Kandungan dalam Skincare yang Wajib Dihindari Para Acne ... - merdeka.com

28/02/2022 Sebenarnya, Isopropyl Mysristate bermanfaat untuk membuat kulit jadi lebih lembut. Namun, kandungan tersebut sebaiknya dihindari oleh para acne fighter karena sifatnya comedogenic yang tinggi, sehingga bisa menyebabkan masalah jerawat di permukaan kulit. Itu tadi beberapa kandungan dalam skincare yang wajib dihindari oleh para acne fighter.

SKINTIFIC 2% Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel 12 ... - Tokopedia

Selain mengatasi jerawat aktif, acne spot ini juga dapat menenangkan dan mengurangi rasa sakit yang dirasakan dari jerawat hanya dalam 10 detik dari kandungan Centella, tambahan kandungan aktif lainnya seperti Niacinamide dan Ceramides juga dapat mencegah munculnya bekas jerawat dan tetap menjaga kelembaban dan kesehatan skin barrier Ukuran: 10gr

SKINTIFIC SALICYLIC ACID ACNE SPOT TREATMENT 10G BPOM

BPOM : NA11210100168 EXP : JANUARI 2025 Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment adalah obat totol jerawat berupa gel yang ampuh untuk mengatasi berbagai jenis jerawat dalam waktu 12 jam tanpa meninggalkan bekas di kulit. Diformulasikan dengan kombinasi active ingredients seperti Salicylic Acid + Pionin yang sudah terbukti tidak hanya bisa mengatasi jerawat aktif tapi juga bisa membunuh ...

SKINTIFIC - 2% salicylic acid anti acne serum - 20 ml

SKINTIFIC - 2% salicylic acid anti acne serum - 20 ml di Tokopedia Promo Pengguna Baru Cicilan 0% Kurir Instan. ... - Memiliki tambahan kandungan 4% Niacinamide, Ceramide, dan juga Peptide serum ini dapat mencegah tumbuh nya jerawat baru maupun bekas jerawat

Cek Ingredients Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

19/10/2021 Skintific Ceramide Barrier Repair Moisture Soothing Gel mengandung 18 bahan aktif dengan 5 tipe ceramide. Fokus untuk skin moisturizing, skin barrier, dan Soothing. Mengandung bahan aktif yang baik untuk acne: cica, witch hazel, sophora flavescent root extract. Ideal untuk kulit kering, dehidrasi dan skin barrier bermasalah.

REVIEW SKINTIFIC MUGWORT ANTI PORES & ACNE CLAY MASK - YOSA IRFIANA

24/02/2022 Mugwort: Mugwort adalah sebuah kandungan penyembuhan alami karena memiliki sifat menenangkan. Memiliki manfaat sebagai antibakterial, anti-fungal, anti-inflamasi, anti-aging, dan melindungi skin barrier. Kandungan alami ini membantu untuk membersihkan racun, menstimulasi pembaruan kulit, dan mencerahkan kulit kusam.

5 Kandungan Skincare yang Harus Dihindari oleh Fungal Acne

01/10/2021 Buat kamu yang penasaran, ini 5 kandungan skincare yang wajib dihindari bagi para beauty enthusiast yang memiliki fungal acne! 1. Benzoyl Peroxide. Walaupun benzoyl peroxide sering didewakan sebagai salah satu kandungan untuk mempercepat penyembuhan jerawat yang ditimbulkan oleh bakteri, ternyata kandungan ini dapat memperparah fungal acne.

5 Jenis Kandungan Skincare untuk Fungal Acne - IDN Times

02/09/2020 Dengan kata lain, menggunakan skincare dengan kandungan tersebut dapat memperparah pertumbuhan fungal acne. Oleh karena itu, kamu harus menghindari beberapa jenis kandungan yang memiliki senyawa fatty acids, seperti lauric acid, myristic acid, palmitic acid, stearic acid, oleic acid, dan linoleic acid. Baca Artikel Selengkapnya.

Jual SKINTIFIC Anti Acne Serum - 20ml - 20ml - Kab. Bandung - NAJAHFood ...

SKINTIFIC Anti Acne Serum - 20ml - 20ml di Tokopedia Promo Pengguna Baru Cicilan 0% Kurir Instan.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ... - E L L Y Z A B E T H

02/10/2021 Panthenol (Vitamin B5): mempunyai manfaat yang hampir sama dengan Centella Asiatica, kandungan ini mempunyai sifat anti inflamasi dan mampu melembabkan dan juga menenangkan kulit. Marine Collagen: berfungsi meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lebih lembab dan kencang. Kandungan ini juga mempunyai sifat anti inflamasi.

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum 20ml - blibli.com

Dapatkan Diskon 18% untuk pembelian Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum 20ml. Beli Produk Perawatan Wajah Hanya di Blibli. Jaminan stok tersedia Bayar di tempat (COD) 15 hari retur

Ketahui 4 Kandungan yang Harus Dihindari dari Kulit Acne-Prone Pada ...

17/12/2021 2. Comedogenic Oil dan Butter. Selanjutnya, kandungan yang harus Anda hindari dari kulit acne-prone pada sunscreen adalah comedogenic oil dan butter. Beberapa bahan alami seperti cocoa butter, soybean oil, dan coconut oil sering ditemukan pada sunscreen. Akan tetapi, beberapa kandungan yang berbahan dasar minyak ini dinilai dapat menjadi ...

Review Obat Totol Jerawat: Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment ...

10/06/2022 Selain mengatasi jerawat aktif, acne spot ini juga dapat menenangkan dan mengurangi rasa sakit yang dirasakan dari jerawat hanya dalam 10 detik dari kandungan Centella, tambahan kandungan aktif lainnya seperti Niacinamide dan Ceramides juga dapat mencegah munculnya bekas jerawat dan tetap menjaga kelembaban dan kesehatan skin barrier.

Murah Meriah, 5 Acne Spot Care Harga Mulai dari Rp 10 Ribuan

01/07/2022 3. SKINTIFIC Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel. SKINTIFIC Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel juga mampu menghilangkan jerawat tanpa bekas menghitam. (shopee.co.id) SKINTIFIC Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel memiliki kandungan salicylic acid, produk ini mampu menghilangkan jerawat dalam 12 jam.

[REVIEW] SKINTIFIC MUGWORT ANTI PORES & ACNE CLAY MASK - She is May

Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask ini mengandung ekstrak Mugwort berkualitas tinggi. Mugwort ini memiliki manfaat untuk membersihkan pori-pori, mengangkat kulit mati, antibacterial, anti-fungal, anti-inflammatory, anti-aging, dan melindungi skin barrier. Waw ternyata banyak juga ya manfaat Mugwort ini.

SKINTIFIC Anti Acne Serum Acne Spot Treatment Facial Gel

Promo SKINTIFIC Anti Acne Serum Acne Spot Treatment Facial Gel di Tokopedia Promo Pengguna Baru Cicilan 0% Kurir Instan.

Mau Coba Skincare Skintific yang Hits? 5 Produk Ini ... - Female Daily

14/03/2022 Skintific 2% Salicylic Acid Acne Serum. Bagi kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat, serum satu ini bisa dijadikan pilihan. Kandungan 2% Salicylic Acid dan 4% Niacinamide di dalamnya akan mengontrol kadar sebum, mengurangi jerawat, serta membantu kulit jadi lebih tenang, dan membantu mengatasi noda-noda bekas jerawat agar lebih cepat pudar.

SKINTIFIC Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel 10g

SKINTIFIC Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel 10g di Tokopedia Promo Pengguna Baru Cicilan 0% Kurir Instan.

Acnes Spot Care - Manfaat dan Efek Samping - Klikdokter.com

Acnes Spot Care adalah gel transparan yang digunakan untuk membantu merawat bekas jerawat, melembutkan kulit kasar, serta menyamarkan noda hitam. Gel ini mengandung antibakteri yang berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat, serta bekerja melembutkan dan menjaga kelembaban kulit. Selain itu juga, gel ini membantu melunakkan keratin ...

[Review] Cara Cepat Basmi Jerawat Aktif dengan SKINTIFIC Salicylic Acid ...

31/08/2021 Selain itu, produk-produk SKINTIFIC tidak mengandung SLS, paraben, alkohol, dan mineral oil. Yang tak kalah penting, produk SKINTIFIC juga vegan friendly dan cruelty free. Review SKINTIFIC Salicylic Acid Acne Spot Treatment. SKINTIFIC Salicylic Acid Acne Spot Treatment ini diformulasikan dengan bahan aktif seperti Salicylic Acid dan Pionin.