Bytedance Dikabarkan Sedang Mengembangkan Aplikasi Mirip Clubhouse





Bytedance Dikabarkan sedang Mengembangkan Aplikasi Mirip Clubhouse

05/03/2021 Bytedance Dikabarkan sedang Mengembangkan Aplikasi Mirip Clubhouse. Kabar pengembangan aplikasi dengan fungsi percakapan ala Clubhouse oleh Bytedance muncul di tengah maraknya pengembangan layanan serupa di Cina. Induk perusahaan TikTok tersebut bersama sejumlah perusahaan teknologi lain berlomba-lomba memanfaatkan momentum pemblokiran ...

ByteDance Garap Aplikasi Serupa Clubhouse? - Selular.ID

04/03/2021 Jakarta, Selular.ID Bytedance dikabarkan sedang mengerjakan aplikasi mirip Clubhouse di China. Sumber yang mengetahui hal ini mengatakan, jika perusahaan digital pemilik TikTok terinspirasi dari kesuksesan global dari layanan obrolan audio yang berbasis di Amerika Srikat tersebut.

ByteDance Dilaporkan Buat Aplikasi Mirip Clubhouse, Tapi ... - INDOZONE

05/03/2021 ByteDance Dilaporkan Buat Aplikasi Mirip Clubhouse, Tapi untuk Tiongkok. Jumat, 05 Maret 2021 10:52 WIB 05 Maret 2021, ... Disebutkan bahwa ByteDance berencana untuk mengembangkan aplikasi audio chat miliknya sendiri yang akan mereplika Clubhouse. Namun aplikasi ini diprediksi hanya dihadirkan ...

Pemilik TikTok ingin buat aplikasi mirip Clubhouse di China - Antara News

06/03/2021 Jakarta (ANTARA) - ByteDance, perusahaan induk TikTok, dikabarkan sedang mengembangkan aplikasi berbasis audio mirip Clubhouse untuk dipakai di China. Reuters, berdasarkan informasi dari dua nara sumber yang dirahasiakan, menuliskan aplikasi buatan ByteDance ini masih tahap dini.

Wow, Perusahaan Induk TikTok Bytedance Mau Bikin Saingan Clubhouse?

06/03/2021 BEIJING - Bytedance , perusahaan induk TikTok dikabarkan sedang mempersiapkan aplikasi pesaing Clubhouse . Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Reuters berdasarkan sumber dari orang dalam yang mengaku tahu tentang hal tersebut. Perlu diketahui bahwa aplikasi Clubhouse sudah diblokir di China pada awal Februari 2021.

Induk TikTok dan Xiaomi Dikabarkan Bikin Aplikasi Mirip ClubHouse

06/03/2021 Cyberthreat.id Perusahaan induk TikTok, ByteDance dilaporkan sedang mengembangkan aplikasi mirip Clubhouse khusus untuk pengguna China. Xioami juga dikabarkan melakukan hal serupa. Dikutip dari Reuters, menurut salah satu sumber yang enggan disebut namanya, saat ini ByteDance sudah pada tahap lanjutan dalam mengembangkan aplikasi tersebut.

Pengembang Tiktok Dikabarkan Garap Aplikasi Serupa Clubhouse - Tempo

05/03/2021 TEMPO.CO, Jakarta - Media sosial Twitter telah mengumumkan fitur Spacesmirip dengan aplikasi obrolan suara Clubhouse.Belakangan, pengembang aplikasi video pendek TikTok, ByteDance, dilaporkan mengikuti langkah mengembangkan aplikasi serupa. Dikutip dari Gizmochina, Kamis 4 Maret 2021, ByteDance sudah pada tingkat lanjut dari pengembangan aplikasi serupa Clubhouse.

Ikuti Tren ByteDance Kembangkan Aplikasi Mirip Clubhouse

Mugi Halalia; 04/03/2021; Subscribe Berita Baru, Inovasi Perusahaan teknologi internet China, ByteDance, yang juga merupakan pengembang TikTok dikabarkan tengah mengembangkan aplikasi yang mirip dengan Clubhouse yang belakangan tengah naik daun.. Alikasi obrolan audio memang tengah menjamur dan banyak bermunculan bulan-bulan terakhir ini.

Kini Giliran Bytedance Saingi Aplikasi Clubhouse

05/03/2021 Bytedance yang merupakan induk TikTok dikabarkan akan membuat aplikasi serupa setelah sebelumnya setelah Xiaomi, dan Twitter melakukan hal yang sama. Seperti dikutip dari Reuters melalui CNBC pada jumat (05/03), Bytedance terlihat mulai tertari dalam mengembangkan aplikasi serupa setelah adanya diskusi tentang TikTok, dan Bytedance di Clubhouse.

Facebook Dikabarkan Rancang Aplikasi Mirip Clubhouse

12/02/2021 Cyberthreat.id Facebook Inc, raksasa media sosial AS, dikabarkan tengah membuat aplikasi mirip Clubhouse yang sedang naik daun di AS dan Chinapekan lalu aplikasi ini masuk daftar terlarang pemerintah China. (Baca: Setelah Dialog Sensitif, Aplikasi Clubhouse Pun Padam di Negeri China)Clubhouse dikenal sebagai aplikasi obrolan audio privat layaknya gabungan antara podcast dan Zoom.

Aplikasi Clubhouse Makin Populer, Pemilik TikTok Siapkan ... - HiTekno.com

06/03/2021 Kini muncul dari China yang mengatakan bahwa pemilik TikTok, ByteDance sudah pada tahap lanjutan dalam mengembangkan aplikasi obrolan audio yang berupaya meniru aplikasi Clubhouse, yang dilarang pemerintah China. Dilansir laman Gizmochina, Jumat (5/3/2021), sangat jelas bahwa Clubhouse milik AS telah sukses besar, dan ini mungkin telah mendorong berkembangnya platform obrolan audio mirip ...

TikTok Ingin Buat aplikasi Mirip Clubhouse di China

06/03/2021 Metroterkini.com - ByteDance, perusahaan induk TikTok, dikabarkan sedang mengembangkan aplikasi berbasis audio mirip Clubhouse untuk dipakai di China. Reuters, berdasarkan informasi dari dua nara sumber yang dirahasiakan, menuliskan aplikasi buatan ByteDance ini masih tahap dini.

ByteDance, Induk Perusahaan TikTok di China ... - TribunStyle.com

07/03/2021 Salah satunya adalah ByteDance, perusahaan induk TikTok asal Cina ini juga ikut mengembangkan aplikasi berbasis audio mirip Clubhouse. ByteDancer ingin aplikasi yang sedang digarap ini menjadi suksesor setelah TikTok sukses di pasar global, yang sempat menjadi aplikasi terpopuler selain Instagram dan Twitter. Dilansir dari laman Reuters ...

Pengembang Tiktok Dikabarkan Garap Aplikasi Serupa Clubhouse

05/03/2021 TEMPO.CO, Jakarta - Media sosial Twitter telah mengumumkan fitur Spacesmirip dengan aplikasi obrolan suara Clubhouse. Belakangan, pengembang aplikasi video pendek TikTok, ByteDance, dilaporkan ...

Mirip Clubhouse, Perusahaan Induk TikTok Siap-siap Bikin Aplikasi Audio ...

07/03/2021 Popularitas Clubhouse menginspirasi ByteDance, perusahaan induk TikTok asal China, ikut mengembangkan aplikasi berbasis audio chat mirip Clubhouse. Minggu, 7 Maret 2021 11:41 WIB Editor: Choirul ...

Pemilik TikTok Ingin Bikin Aplikasi Sendiri Mirip Clubhouse ... - INDOZONE

06/03/2021 Pemilik TikTok Ingin Bikin Aplikasi Sendiri Mirip Clubhouse di China Sabtu, 06 Maret 2021 19:40 WIB 06 Maret 2021, 19:40 WIB INDOZONE.ID - ByteDance, perusahaan induk TikTok, dikabarkan sedang mengembangkan aplikasi berbasis audio mirip Clubhouse untuk dipakai di China.

Induk TikTok, ByteDance Bakal Bikin Aplikasi Audio Chat Pesaing Clubhouse

06/03/2021 Sementara itu di luar China, raksasa Silicon Valley juga ikut mengembangkan Clubhouse versinya sendiri. Twitter saat ini sedang menguji coba fitur Spaces untuk Android dan iOS. Facebook juga dikabarkan sedang dalam tahap awal mengembangkan aplikasi audio chat, hanya beberapa hari setelah sang CEO Mark Zuckerberg bergabung di Clubhouse.

Facebook Dikabarkan Sedang Buat Aplikasi Baru Mirip Clubhouse - Nextren

11/02/2021 Menurut laporan dari New York Times (NYT), Facebook dikabarkan sedang mengembangkan aplikasi baru. Rumor itu datang dari beberapa informan yang dihimpun oleh NYT. "Eksekutif Facebook telah memerintahkan karyawan untuk membuat produk serupa ( Clubhouse ), kata orang-orang, yang tidak diizinkan untuk berbicara di depan umum," tulis NYT, yang ...

Induk Perusahaan TikTok Mau Bikin Tiruan Clubhouse - Tech in Asia Indonesia

08/03/2021 Bytedance dikabarkan bikin aplikasi mirip Clubhouse . Tahu enggak, aplikasi Clubhouse yang sekarang lagi banyak dibicarakan ini ternyata diblokir di Cina. Nah, banyak perusahaan Cina termasuk Bytedance (induk perusahaan TikTok) yang memanfaatkan momentum ini untuk membuat layanan serupa.

LinkedIn Dikabarkan Tengah Mengembangkan Fitur Mirip Clubhouse - Diadona.id

05/04/2021 Semua-muanya pada bikin fitur kayak Clubhouse nih. Di awal tahun 2021, aplikasi Clubhouse menjadi primadona banyak pengguna iPhone. Clubhouse memudahkan kita mendengar obrolan orang-orang penting secara eksklusif. Berbagai platform lainnya berbondong-bondong membuat aplikasi atau fitur yang serupa dengan Clubhouse.

Facebook Mau Bikin Aplikasi Pesaing Clubhouse?

11/02/2021 Kini Facebook dikabarkan sedang mengembangkan aplikasi pesaingnya. Berdasarkan laporan dari The New York Times, pegawai Facebook diperintahkan untuk mengembangkan aplikasi mirip Clubhouse. Aplikasi tersebut secara internal dikenal dengan nama Fireside, seperti dikutip dari Mashable, Kamis (11/2/2021).

Mirip Clubhouse, Garapan Fitur Baru Instagram Akan Segera Dikembangkan

08/03/2021 JAKARTA Instagram dikabarkan sedang mengembangkan fitur audio rooms dimana fitur ini sangat mirip sekali dengan Clubhouse. Kabar itu terungkap lewat postingan pengembang aplikasi bernama Alessandro Paluzzi. Dikutip dari Gizchina, Senin (8/3), Facebook memang sedang mengembangkan fitur audio room serupa Clubhouse yang terintergrasi di dalam Instagram.

Facebook bakal Buat Aplikasi Mirip Clubhouse - Media Indonesia

20/04/2021 Aplikasi terbaru yang ada di iOS ini didirikan pada 2020, Clubhouse merupakan media sosial buatan AS yang berbasis audio saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone. Langkah Facebook adalah respons alami menghadapi ancaman persaingan," kata analis teknologi Rob Enderle dari Enderle Group. "Jika Anda tidak melakukan apa-apa, Anda bisa ...

Pemilik TikTok Siapkan Pesaing Clubhouse - suara.com

05/03/2021 Dilansir laman Gizmochina, Jumat (5/3/2021), sangat jelas bahwa Clubhouse milik AS telah sukses besar, dan ini mungkin telah mendorong berkembangnya platform obrolan audio mirip Clubhouse di seluruh dunia.. Clubhouse. [Odd Aandersen/AFP] Bahkan diperkirakan dalam kuartal pertama 2021, hingga selusin aplikasi mirip Clubhouse telah diluncurkan.

Clubhouse Mendunia, Pengembang TikTok Siapkan Platform ... - IDX Channel

06/03/2021 Dikutip dari Gizchina, Sabtu (6/3/2021), sejak diblokirnya aplikasi obrolan audio tersebut, banyak perusahaan teknologi setempat yang memutuskan untuk membuat aplikasi alternatif seperti Clubhouse. Sebelumnya Xiaomi juga mengumumkan hal serupa. Kini hal serupa dilakukan oleh Bytedance yang juga dikatakan akan membuat aplikasi mirip Clubhouse.

Clubhouse alami kebocoran data dan terancam ... - BBC News Indonesia

19/02/2021 Clubhouse membenarkan ada kebocoran. Aplikasi media sosial ini sedang naik daun setelah dipakai tokoh-tokoh dunia, termasuk menteri dan gubernur Indonesia, namun terancam diblokir Kominfo.

Facebook dan Telegram Ikutan Bikin Layanan Mirip Clubhouse

17/03/2021 Facebook juga kabarnya mengembangkan layanan mirip Clubhouse. Instagram juga dikabarkan akan merilis fitur baru yakni live audio rooms. Begitu juga dengan ByteDance, induk Xiaomi, yang kabarnya meracik layanan serupa. Aplikasi chatting Telegram menghadirkan update beta, membawa fitur yang menawarkan kemampuan seperti Clubhouse.

Makin Populer, Pengguna Clubhouse Melonjak Dalam 2 Minggu - Suara

21/02/2021 Akibatnya, pengguna Clubhouse pun turut melonjak. Menurut laporan dari firma riset aplikasi App Annie, pengguna Clubhouse secara global kini meningkat dari 3,5 juta menjadi 8,1 juta dalam jangka waktu 1-16 Februari 2021. Dikutip dari BBC, Minggu (21/2/2021), sekitar 2,6 juta dari total unduhan baru ini berasal dari Amerika Serikat.