Bb Cushion Pixy Vs Wardah





REVIEW Pixy Make It Glow Dewy Cushion VS Wardah Instaperfect ... - Stylo

09/01/2019 Review Pixy Make It Glow Dewy Cushion VS Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion: Kemasan dan Aplikator Anastasia Wunardy / Stylo.ID Dari segi kemasan, Pixy Make It Glow Dewy Cushion terbilang memiliki diameter yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion, Stylovers.

Bagus mana BB Cream Pixy atau Wardah? - Bagusmana.id

Lightening BB Cream Wardah dilengkapi dengan SPF 32 yang dapat melindungi dari sinar matahari yang menyengat. Untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini, produk ini dilengkapi dengan antioksidan. Formulanya bebas minyak sehingga saat diaplikasikan pada wajah kulit menjadi lebih halus.

WARDAH VS PIXY || PERBANDINGAN BB CUSHION INSTAPERFECT & DEWY CUSHION

26/09/2018 WARDAH VS PIXY || PERBANDINGAN BB CUSHION ( + tes ketahanan 10 jam )( ) BUMP THE QUALITY TO HD Don't forget to subscribe my dad's channel:https://w...

Wardah Instaperfect Vs Pixy Make It Glow, Mana yang Lebih ... - Bukalapak

24/11/2018 Dari keseluruhan produk Pixy Make It Glow harganya lebih terjangkau daripada Wardah Instaperfect. Primer Pixy dijual dengan harga Rp60 ribu, sedangkan primer Wardah Rp100 ribu. BB cushion Pixy harganya Rp125 ribu, cushion Wardah Rp158 ribu, bedak Pixy Rp75 ribu sedangkan harga bedak Wardah Instaperfect ini sekitar Rp114 ribu.

Battle BB Cream Pixy VS BB Cream Wardah ( My daily ... - Nabeautysite

20/01/2018 Wardah mempunyai texture yang sedikit lebih kental sehinga sewaktu diapply diwajah bb cream ini memberikan coverage yang lebih unggul daripada pixy, bisa dilihat di dagu, pipi kiri, dan jidat sudah tidak terlihat lagi adanya jerawat. Yah this the finnaly, aku bakal nilai kedua produk ini ( its my opinion ) Packaging : Pixy ( Winner ) Coverage ...

Compare: Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah ... - Racun Warna-Warni

04/10/2014 Pixy Bright Fit ini hasilnya lebih powdery dan matte kalau dibandingkan Wardah Everyday. Dan dikulit saya yang kering, Pixy ini lebih tricky makainya. Harus dalam keadaan kulit super lembap, baru bisa sempurna dibaur tanpa cakey. Kalau Wardah sih pakai pelembap dengan cara biasa aja udah oke. Pixy Bright Fit BB Cream.

Rollover Reaction, Emina, Y.O.U, Pixy dan Wardah, Mana Cushion Lokal ...

29/03/2019 Berikut review kelebihan dan kekurangan masing-masing brand. Beberapa bulan belakangan ini, cushion menjadi the hottest beauty item di kalangan brand lokal. Sekarang, ada lima brand lokal yang lagi ramai dibicarakan, brand -nya sendiri adalah Emina, Y.O.U Cosmetics, Pixy, Instaperfect by Wardah dan terakhir adalah Rollover Reaction.

[FORUM] Emina, Wardah, dan Pixy dari ketiga Cushion itu mana ... - be-talk

17/10/2018 Ketiga brand ini ngerilis cushion yang bener-bener epic. Dengan waktu bersamaan, cushionnya pun menyita perhatian beauty enthusiast termasuk gue. Emina Bare With Me, Wardah Instapercet, dan Pixy seri Make It Glow. Waktu itu sempet cobain Wardah ternyata hasilnya matte dengan akhir yang mengoksidasi. Penasaran juga sama Emina dan Pixy, katanya dua cushion ini bagus. Nah, dari ketiga cushion itu ...

Bagus mana BB Cushion Y.O.U vs Pixy - Bagusmana.id

Harga yang sedikit lebih mahal. Jika dibandingkan dengan Cushion yang dibuat oleh Pixy, maka produk BB cushion dari Y.O.U ini terbilang memiliki harga yang sedikit lebih mahal. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena uang yang kamu keluarkan akan sesuai dengan hasil riasan yang akan kamu dapatkan.

PERBEDAAN WARDAH EXCLUSIVE CUSHION DENGAN WARDAH INSTAPERFECT BB CUSHION

01/09/2019 BB Cushion Wardah Instaperfect ini sudah lama jadi pilihan gue kalau mau pakai cushion, jadi gue udah sering banget pakai cushion ini. Untuk ketahanannya cukup lama sekitar 8 jam dengan bantuan primer di awal dan setting powder di akhir makeup. Gue juga suka pakai BB Cushion ini di acara sehari ...

Lip Cream Pixy VS Wardah, Ternyata Ini Masing-masing ... - make-up

31/10/2017 Berbeda dengan Lip Cream Pixy, tekstur dari lip cream ini sedikit agak creamy namun sangat ringan ketika dipalikasikan pada bibir dan menghasilkan warna yang sempurna dalam satu kali layer. Aplikatornya yang panjang juga memudah kamu pada saat memakainya loh.

Bagus mana Cushion Wardah atau Cushion Maybelline? - Bagusmana.id

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion hadir dalam empat varian shade yang pilihannya cukup variatif, yakni 11 Fair, 12 Ivory, 13 Beige, dan 14 Creme. Berhubung punya medium skin tone, saya pun lebih memilih untuk menggunakan shade yang 13 Beige.

Bagus mana Compact Powder Wardah atau Pixy? - Bagusmana.id

Wardah Luminous Compact Powder merupakan produk bedak dari Wardah yang mempunyai partikel yang lembut dan nyaman untuk digunakan. Kandungan micronized powder dan oil control di dalamnya sangat baik untuk melindungi wajah bebas kilap. Teksturnya yang ringan juga menjadi keunggulannya tersendiri. Bedak ini sesuai untuk digunakan pada wajah normal ...

3 BB Cushion untuk Kulit Kering Bikin Makeup Glowing dan Tahan Lama

1 day ago Pixy Make It Glow Dewy Cushion bisa jadi base makeup pilihan pemilik jenis kulit kering untuk mendapatkan tampilan makeup glowing dan tahan lama. Diformulasikan efektif menutupi ketidaksempurnaan pada wajah, seperti pori-pori besar, noda hitam dan lainnya secara optimal. Parapuan adalah ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Review Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream - Cosmo Cantik

Baik Wardah Everyday BB Cream maupun Pixy Bright Fix BB Cream memiliki bentuk serupa, yaitu tube dengan mulut mirip botol. Wardah, seperti produk yang lainnya, memiliki dominasi warna hijau khas dengan tabung kecil yang sederhana. Sementara itu, BB Cream Pixy memiliki kemasan lebih besar dengan warna pink dan putih yang menimbulkan kesan girly.

Antara BB Cream dari Pixy, Wardah, Garnier, dan Emina ... - Beautynesia

14/12/2017 Girls mau tanya boleh? Aku lagi cari-cari BB Cream lokal yang bagus nih... Di antara Pixy, Wardah, Garnier, dan Emina mana sih yang bagus dan juga tahan lama?? Mau denger dong review dari kalian ladies..

Cushion Wardah Vs Emina, Mana yang Lebih Bagus?

07/01/2019 Emina With Me Mineral Cushion ini memiliki kombinasi warna antara pink dan putih yang soft. Jika dibandingkan, cushion Emina lebih travel friendly karena lebih kecil dan ramping. Namum, keduanya memiliki isi produk yang sama yaitu 15g. Baca juga: Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion. 2.

Perbedaan Cushion Wardah Instaperfect Dan Exclusive

05/10/2021 Perbedaan Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion dan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion. Pertama jika mencari yang cocok untuk kulit berminyak pilih produk nomor dua sedangkan untuk. BB cushion ini juga memiliki kandungan SPF 29 untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

CUSHION LOKAL MANA YANG PALING BAGUS??Gue kasih taunih.. (Pixy,Wardah ...

bakal ngereview semua cushion lokal indonesia yg terkenal dan kasih tau lo yg paling bagus dan gak banget yg mana hehe..Subscribe untuk liat video review mak...

Bagus mana Two Way Cake Pixy vs Wardah - Bagusmana.id

Beli Wardah online di harga termurahnya sekarang, klik disini. Bagus mana Two Way Cake Pixy vs Wardah. Two Way Cake Pixy. Two Way Cake Wardah. Kelebihan. - Bedak dengan tekstur sangat halus. - Memberikan tampilan wajah tampak halus. - Pori-pori tersamarkan. - Mampu menahan minyak berlebih di wajah.

BATTLE 4 CUSHION PIXY EMINA WARDAH & MAYBELLINE - YouTube

hai sahabat ijfina.... karena banyaknya request dari kalian yg minta battle cushion, ada yg minta pixy vs wardah, pixy vs eminaemina vs maybellineyaudah akhi...

Perbedaan Cushion Wardah Instaperfect Dan Exclusive

20/12/2021 Jadi mari simak 10 jenis bedak Wardah beserta keunggulannya yang perlu kamu tahu berikut ini. Nah karena saat ini Wardah punya 2 produk cushion yaitu Wardah Exclusive Cover Cushion dan Wardah Instaperfect Cushion aku mau sekalian kasih tau perbedaan kedua cushion ini ya karena aku punya keduanya. SPF 30 PA SPF 50 PA Coverage.

Review Cushion Pixy Make It Glow - Dyah Ayu Alvinda

27/07/2021 Di bagian depan kemasan terdapat tulisan Pixy Make It Glow Dewy Cushion with Moisturizing Botanical Extracts Smooth Polisdhed Powder. Dan sudah mengandung SPF 23 + PA++. Di kemasannya juga ditulis kalau cushion Pixy ini long lasting hingga 10 jam pemakaian yang sudah teruji secara klinis.

BATTLE CUSHION LOKAL PIXY, EMINA, WARDAH YANG HITS KEKINIAN ... - YouTube

Deep review jujur 3 cushion lokal hits yang dipakai di video:1. Emina Bare With Me Mineral Cushion shade 03 Caramel Rp 120.000anhttps://shopee.co.id/(-TERMAS...

10 Merk BB Cushion untuk Kulit Kering yang Bagus di 2022 - Kamini.id

BB cushion ini high coverage dan hasilnya matte, tapi tidak mengeringkan kulit. Madame Gie Total Cover BB Femme Cushion tersedia dalam 6 pilihan warna yang sesuai warna kulit wanita Indonesia. Untuk harga 60 - 70 ribuan, BB cushion lokal ini tentu patut dicoba. 2. Pixy Make it Glow Dewy Cushion.

Review Sunscreen: Wardah DD Cream VS Pixy BB Cream - Blogger

23/08/2015 Yang asyik, tekstur Pixy BB Cream juga matte setelah diaplikasikan di wajah. Ini membuat kulit muka kita nggak terlihat kinclong-kinclong kayak kilang minyak. Nah sayangnya, saya merasa Pixy BB Cream ini lebih mudah luntur dibanding Wardah DD Cream. Ya gitu deh jadi harus rela touch up lagi di tengah hari kalau mau tetap terproteksi sunscreen.

CUSHION TERBARU WARDAH | Review Wardah Exclusive Flawless ... - YouTube

Review dan First Impression untuk Cushion terbaru wardah yaitu Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion Shade 02 Honey BeigeLazada : https://styledo.co/32004S...

Kupas Tuntas BB Cushion Emina Vs Wardah - Tribunshopping.com

26/08/2021 F. ormula BB cushion Emina ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena tidak terasa tebal di wajah dan nyaman digunakan untuk kulit berminyak maupun kering. 2. Hasil tahan lama. Hasil akhir cushion Wardah cenderung matte dan mirip seperti penggunaan foundation. Daya tutup yang dihasilkan medium to full coverage karena mampu menutupi ...

Info Terkini Harga Cushion Wardah (Semua Varian)

16/10/2021 Untuk tingkat coveragenya sendiri, Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion memiliki sifat full coverage. Ini cocok untuk Anda yang ingin menutup bekas jerawat, garis halus di wajah, flek hitam, dan kerutan. Selain itu, cushion tersebut bisa bertahan selama lebih dari 10 jam tanpa terkena air atau keringat.

Jual Produk BB & Cushion Terlengkap - Harga Terbaru 2022

Beli berbagai produk bb & cushion secara online dari berbagai merk / brand pilihan untuk pria dan wanita dengan harga terbaik. ... PIXY. SKEYNDOR. SOMETHINC. WARDAH. Ingredients. Niacinamide. Retinol. Glycolic Acid. Lactic Acid. ... WARDAH. Everyday BB Cream. Rp 27.500 - Rp 48.000 Rp 26.125 - Rp ...