Asuransi Kesehatan Gojek





GoSure: Insurance Service For Health, Gadget, Motorcycle, ETC - Gojek

Asuransi Layanan GoSend | GoSend - Gojek

05/12/2019 Cara Klaim Asuransi. Pemesanan melalui aplikasi Gojek: Untuk proses klaim barang yang rusak atau hilang, pengguna dapat melakukan laporan dengan menghubungi: Call Center Gojek: (021) 50849000. Klik need help pada aplikasi Gojek dan ikuti instruksi sesuai dengan kendala yang dialami. Kolom feedback/rating saat pesanan selesai

GO-JEK Perluas Akses Asuransi Bagi Mitra Driver di 50 Kota | Gojek

Sedangkan, untuk asuransi kesehatan GO-JEK bekerja sama dengan Allianz. Premi yang ditawarkan sangat terjangkau. Untuk asuransi kendaraan bermotor atau GO-PROTEKSI, mitra GO-RIDE cukup membayar premi Rp15.000/bulan, sementara untuk mitra GO-CAR hanya Rp49.000/bulan. Sementara, untuk asuransi kesehatan hanya Rp2.300 per hari/orang.

Ketahui Informasi Lengkap Asuransi Kecelakaan GoRide | GoRide - Gojek

05/12/2019 Jaminan asuransi ini diberikan jika penumpang mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera dan membutuhkan perawatan medis. Biaya pengobatan yang diberikan termasuk biaya kamar (jika rawat inap) dan obat-obatan. Nilai pertanggungan biaya pengobatan senilai hingga Rp25.000.000 per kejadian. Cacat permanen.

AIA dan Gojek Rilis Asuransi Kesehatan Khusus Gamers di Indonesia

01/09/2021 AIA dan Gojek Rilis Asuransi Kesehatan Khusus Gamers di Indonesia. Proteksi Gamers tersedia untuk masyarakat umum berusia 18-45 tahun, menawarkan premi sangat terjangkau mulai Rp16 ribu dengan manfaat perlindungan selama satu tahun terhadap risiko kesehatan jantung, mata, dan pergelangan tangan seperti Sindrom Lorong Karpal.

Gojek Keluarkan Gosure, Berikut Produk Asuransi yang Ditawarkan

15/04/2020 1. Pengajuan pembuatan polis asuransi online. Anda tak perlu mendatangi kantor asuransi karena GoSure menyediakan fitur pendaftaran polis asuransi secara online. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi GoJek, kemudian klik GoSure dan pilih salah satu jenis asuransi yang diinginkan.

Allianz Tawarkan Asuransi Kesehatan untuk Driver Gojek

20/06/2016 Melalui solusi ini, mitra driver GO-JEK dapat menikmati fasilitas pembayaran cashless di rumah sakit rekanan Allianz Life, sehingga mereka bisa merasakan kenyamanan yang optimal dari manfaat asuransi kesehatan. Ke depannya, para mitra driver GO-JEK akan dapat melakukan registrasi secara online untuk bergabung dan menikmati benefit yang ditawarkan.

Program Jaminan Kesejahteraan untuk Driver Ojol, Gojek: Ada Asuransi

1 hour ago Di samping itu, Gojek sudah lama bekerja sama dengan berbagai instansi dan perusahaan untuk memfasilitasi mitra driver dalam mengakses asuransi kesehatan. Teuku juga menuturkan Gojek memiliki tambahan asuransi baik untuk dirinya maupun keluarga melalui program Gojek Swadaya. Melalui kerja sama Gojek dengan berbagai instansi, termasuk BPJS ...

Driver - Gojek

Gojek adalah penyedia layanan transportasi terbesar di Indonesia dengan jutaan Mitra Driver yang udah bergabung. Asuransi kesehatan Mitra Driver dan keluarga punya kesempatan dapetin perlindungan asuransi kesehatan dengan premi terjangkau.

Program Jaminan Kesejahteraan untuk Driver Ojol, Gojek: Ada Asuransi

Melalui kerja sama Gojek dengan berbagai instansi, termasuk BPJS Ketenagakerjaan, mitra driver Gojek dapat mengakses asuransi kesehatan dengan premi yang terjangkau, ucap Teuku.

Allianz Indonesia Bekerja Sama dengan Gojek dan - wwwallianzcoid

Layanan GoSure memberikan akses kepada pelanggan Gojek terhadap perlindungan asuransi kesehatan yang terjangkau dari Allianz dengan user experience terbaik yang mudah dan simple. Komitmen kami untuk terus menjadikan ekosistem Gojek sebagai platform yang efektif untuk para mitra bisnis dalam mengembangkan cakupan dan skala bisnisnya, ujar Sony Radhityo, Head of Gojek Third Party Platform .

Luncurkan Program SWADAYA, GO-JEK Bantu Akses Layanan Jasa Keuangan

Program asuransi ini bisa dimanfaatkan tidak hanya oleh mitra GO-JEK tetapi juga keluarganya. Sudah lebih dari 4000 mitra GO-JEK dan keluarganya yang memanfaatkan program asuransi kesehatan ini," tambahnya. Program manfaat kedua berupa peningkatan perencanaan keuangan dan daya beli melalui akses cicilan otomatis yang terjangkau.

Perlindungan Asuransi Pengemudi Gojek - Tribunnews.com

20/09/2022 Karena itu, BMHS sebagai penyedia layanan kesehatan yang befokus pada sustainability siap menyalurkan dana Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kemarian (JK) bagi 200 mitra pengemudi Gojek.

Coba Asuransi Gamers dari AIA dan Gojek, Lindungi Kesehatan Jantung dan

14/10/2021 Gojek dan AIA mengeluarkan produk asuransi 'GoSure' khusus untuk para gamers sebagai perlindungan kesehatan dengan premi mulai Rp 16 ribu. Bisnis.com, SOLO - Gojek dan PT AIA Financial melakukan kerjasama dengan melakukan peluncuran produk asuransi khusus untuk para gamers.

Resmi Bekerja Sama, Pengguna Aplikasi Gojek Bisa Daftar Asuransi Allianz

07/10/2020 Chief Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo menjelaskan, pihaknya kini menyediakan asuransi rawat inap rumah sakit (hospital cash plan) di layanan GoSure. Sebelumnya, perseroan telah menyediakan asuransi kesehatan untuk mitra pengemudi Gojek, asuransi mobil, dan asuransi layar ponsel.

Allianz Life Tawarkan Asuransi Kesehatan bagi Driver Gojek

18/06/2016 Asuransi kesehatan yang ditawarkan dalam program ini telah didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan mitra driver GO-JEK dengan manfaat yang lengkap dan premi yang terjangkau. Manfaat yang diberikan adalah manfaat rawat inap dan juga manfaat rawat jalan.

Gojek Luncurkan Asuransi GoSure - KOMPAS.com

05/02/2020 Gojek Luncurkan Asuransi GoSure. JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia layanan daring Gojek menggandeng PasarPolis meluncurkan asuransi GoSure sebagai inovasi asuransi digital di Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020). Adapun beberapa produk asurasi GoSure yang diluncurkan antara lain asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor, dan asuransi ...

Informasi Panduan Asuransi Kecelakaan GoCar | GoCar - gojek.com

14/11/2019 Gojek senantiasa menghadirkan pengalaman terbaik untukmu dalam berkendara. Gojek menjalankan berbagai inovasi yang menjadi solusi atas berbagai kebutuhanmu, termasuk dalam hal keamanan. Sejak awal, Gojek telah menjalankan berbagai inisiatif keamanan yang terdiri dari tiga pilar; pencegahan, penanganan yang sigap, serta perlindungan.

AIA & Gojek Hadirkan Asuransi untuk Gamers - Media Asuransi

27/08/2021 Proteksi gamers tersedia untuk masyarakat berusia 18-45 tahun, menawarkan premi sangat terjangkau mulai Rp16 ribu.Produk asuransi untuk gamers memberi manfaat perlindungan selama satu tahun terhadap risiko kesehatan jantung, mata, dan pergelangan tangan seperti Sindrom Lorong Karpal (Carpal Tunnel Syndrome) yang menyebabkan saraf terhimpit di area pergelangan tangan, dengan manfaat biaya perawatan juga Daily Hospital Cash Benefit.

Gojek Sosialisasikan Program Asuransi Kecelakaan Jasa Raharja untuk

24/02/2021 TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gojek dan Jasa Raharja menyosialisasikan program bersama yaitu perlindungan asuransi kecelakaan yang telah tersedia di layanan GoCar sejak tahun 2019.. Melalui kolaborasi ini, Gojek menjadi penyedia layanan transportasi terdepan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pelanggan dan mitra pengemudi atas risiko yang terjadi di jalan raya.

SmartMed Premier | Asuransi Kesehatan : Allianz Indonesia

Asuransi kesehatan SmartMed Premier menyediakan Manfaat Dasar Rawat Inap dan Manfaat Tambahan seperti Persalinan, Rawat Jalan, dan Rawat Gigi serta memiliki manfaat spesial yaitu penggantian biaya Kemoterapi, Hemodialisis, HIV/AIDS, biaya pemakaman dan evakuasi darurat serta pemulangan jenazah

IPO OneMed (OMED) Bidik Dana Rp1,25 Triliun, Cek Profil dan Detailnya

17 hours ago Bisnis.com, JAKARTA Emiten alat kesehatan PT Jayamas Medica Industri Tbk. (OMED) atau dikenal OneMed akan segera menggelar penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO). Mengutip prospektus, Kamis (6/10/2022) OMED akan melepas maksimal 4.058.850.000 saham dengan nominal Rp25 per saham.